MODCOM, Jakarta - Komunitas Carens Club Indonesia baru saja sukses melaksanakan kegiataan Musyawarah Nasional (Munas) yang bertepatan dengan hari jadi mereka yang ke-9 yang bertempat di Emte Highland Resort Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 22-23 April 2017 lalu.



Mengangkat tema '9th years of Journey', event akbar ini dihadiri oleh lebih dari 110 member yang berasal dari seluruh penjuru Jadetabek Serang-Banten, Jawa Tengah, DIY,Jawa Timur dan tuan rumah Jawa Barat. Dengan 96 Carens terparkir di halaman Emte Resort, menjadikan event ini adalah gelaran tersukses sepanjang 9 tahun perjalanan klub yang secara resmi berada di bawah bendera Kia Mobil Indonesia ini.

kegiataan dimulai dengan melakukan Konvoi bersama yang dimulai dari Rest Area Shell Tol Jagorawi. Dari timur final tikum di Tegal sebelum masuk ke tol Cipali. Kedua rombongan ini bertemu di RA KM. 72 tol Cipularang sebelum lanjut ke lokasi acara. Sementara dari Selatan, Team DIY langsung berangkat menuju Ciwidey.



Acara puncak dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Umum CCI Periode 2015-2017, dilanjutkan dengan pembagian doorprize, serta seremoni potong tumpeng dan kue ulang tahun. Setelah sesi photo bersama tiap chapter, Para carenser lanjut mengikuti agenda Munas untuk memilih Ketua Umum Carens Club Indonesia masa bakti 2017-2019. Sementara Keluarga Carenser melakukan ramah tamah dan acara bebas di area wisata EMTE Highland Resort.

Dari Munas tersebut berhasil ditetapkan Lana (CC-356) dari Chapter Jateng DIY sebagai Ketua Umum (Ketum) CCI yang baru. Serta Aryo (CC-1212) dari Chapter Jadetabekserban sebagai Wakil Ketua Umum. Duo ini menggantikan pasangan ketum-waketum sebelumnya, yaitu Joel Tantyo (CC-1107) dan Tumpal (CC-252).

Pada kata sambutannya Ketum CCI yang baru Lana, menyampaikan terima kasih atas seluruh pencapaian Pengurus sebelumnya. Serta mempopulerkan slogan CCI yang baru yaitu “Seduluran Saklawase”, yang langsung mendapatkan tepuk tangan riuh dari seluruh peserta Munas di Aula EMTE Resort.