MODCOM, Jakarta - Pameran otomotif identik dengan jajaran produk-produk baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) disertai dengan sejumlah promo menarik. Promo berupa potongan diskon atau bonus aksesoris mobil menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen.

Sama seperti tahun sebelumnya, pesta otomotif terbesar GIIAS Makassar Auto Show 2017 menampilkan aneka merek mobil baru, mulai dari harga hanya Rp100 jutaan, hingga miliaran rupiah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan cash.



Dalam gelaran GIIAS Makassar kali ini, pihak APM menyajikan tema autovaganza dengan menghadirkan beberapa aktivitas mulai dari hiburan, promo dan potongan transaksi, diberikan oleh para peserta. Tentunya penawaran ini hanya berlaku sepanjang pelaksanaan pameran. Khusus untuk program hiburan akhir pekan akan menjadi pilihan APM untuk memboyong artis ternama tanah air beraksi di booth mereka.

Demi menjaring konsumen baru dan untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung GIIAS Makassar 2017, Toyota memboyong produk-produk unggulan hingga menyediakan berbagai Official Merchandise spesial dan dan menarik seperti t-shirt dan jaket khas TRD di area khusus Official Marchandise Toyota Racing Devolepment (TRD).

“Kehadiran kami di GIIAS Makassar 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memudahkan pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya kami akan menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota.



PT. Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik. Diantaranya adalah, Mudik (Mudah & Asyik) dengan penawaran DP start from 19 Juta dengan bunga 0%, angsuran mulai dari 1 Juta dengan free kaca film dan aksesoris. Bagi pengunjung yang membeli brand dari Honda juga akan mendapatkan kesempatan untuk Grand Prize 1 unit Honda BR-V.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra dan 1 unit Daihatsu Terios. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial. Selain itu, pengunjung GIIAS Makassar 2017 juga berkesempatan untuk melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Big Bike dari Yamaha.

Yusuf Karim Ungsi Direktur ONE-Event selaku Project Direktur Rangkaian GIIAS 2017, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Makassar Auto Show 2017 dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Timur. “Kami harap masyarakat Makassar dan sekitarnya dapat meraup manfaat dari berbagai program, promo dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2017.


GIIAS Makassar Auto Show 2017 hadir pada 10-14 Mei 2017 dengan entry ticket sebesar Rp 10.000,-. Setelah membuka rangkaian Pameran otomotifnya di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Surabaya pada tanggal 20-24 Oktober, Samarinda pada tanggal 25-29 Oktober, dan diakhiri di Medan pada tanggal 22-26 November 2017.