Dengan mengusung tema "K-MOVER DISCOVER GARUT 2017 Meet & Be Family", Komunitas Mobil Silver atau yang biasa dikenal dengan nama K-MOVER kembali menggelar kegiatan Touring pada bulan Mei 2017 ini, yang diikuti sekitar 125 peserta bersama dengan keluarganya.

Touring menuju Garut sendiri diadakan pada tanggal 6 - 7 May 2017, diikuti oleh 31 kendaraan berwarna silver yang berasal dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, serta Bandung. Rute touring sendiri melintasi Tol Cikampek Keluar di GT Cileunyi jawa barat.

"Selama turing, kami sangat menikmati suasana alam di Garut, yang cuaca saat ini sangat dingin sekali dan gunung-gunung di sekitar terlihat sangat indah, papar Herman Niigata selaku Sekjen K-MOVER. Kemudian, kegiatan di malam hari diisi dengan games keluarga dan juga doorprize dari sponsor acara ini yakni Federal mobil Lubricants.





Dari acara-acara seperti ini diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat di antara para anggota keluarga member, yang menjadi point tambahan adalah konsep yang dikemas oleh panitia pada acara ini sangat memberi sensasi yang berbeda bagi para member dan juga keluarga," jelas Ketua Umum Komunitas mobil silver (K-MOVER) Sigit Anjar.

Esok harinya, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial, yang menjadi salah satu acara utama yakni pemberian 35 Al-Quran kepada adik-adik pengajian di Masjid Al-Barokah yang berlokasi di Jl. Bratayudha RT/RW 05/19 Kel. Kota Kulon Kec. Garut Kota.