2 Jam Diruang Kokpit, Wanita Ini Jadi Perbincangan Netizen

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643608
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,791
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 4 Hrs 15 Mins 59 Secs

    2 Jam Diruang Kokpit, Wanita Ini Jadi Perbincangan Netizen

    Seorang penumpang wanita tertangkap basah keluar dari ruang kokpit pesawat, setelah dua jam berada di dalam.

    Rekaman yang beredar luas di youtube ini segera menjadi perbincangan hangat netizen. Ngapain wanita cantik ada dalam kokpit bersama pilot?



    Video ini direkam seorang penumpang terjadi di dalam kabin pesawat Pakisatan International Airlines (PIA) nomor penerbangan PK 853 rute penerbangan Tokyo ke Beijing.

    Seorang wanita China terekam keluar dari ruang pilot setelah menghabiskan dua jam di dalam kokpit.

    Dilaporkan bahwa pilot, Kapten PIA Shahzad Aziz telah mengundang wanita China itu ke dalam kokpit selama penerbangan dan dia baru keluar setelah pesawat mendarat di Beijing.

    Penumpang berkebangsaan Pakistan yang membuat video ini langsung menanyai wanita China itu saat dia keluar dari kokpit.

    Ia bertanya tentang penerbangannya dan bagaimana pengalamannya bepergian dengan Pakistan International Airlines.

    Wanita itu kemudian mulai merasa terganggu saat dia ditanyai apakah dia mengenal pilot itu secara pribadi.
    Ia lalu menjadi marah saat menyadari perbincangan itu direkam. "kamu merekam saya?"

    Wanita China tersebut kemudian mengeluh kepada staf PIA karena tidak terima direkam seperti itu.
    Insiden ini telah menjadi pergunjingan di media sosial.

    Orang-orang bahkan mengklaim bahwa wanita China itu ada di dalam untuk alasan pribadi dengan sang kapten, dan memberi label insiden tersebut sebagai 'Korban Cinta China-Pakistan' di udara.

    Pemberitaan menyebut ini tamparan terhadap PIA dan kebijakan penerbangan internasional yang tidak membenarkan ada penumpang berada di dalam ruang kokpit.

    Ini bukan hanya kunjungan singkat tapi wanita tersebut tetap tinggal di dalam bersama Kapten Shahzad Aziz selama lebih dari dua jam.

    PIA mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki insiden tersebut, termasuk dugaan adanya skandal terlarang selama penerbangan berlangsung.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,843
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 8 Hrs 10 Mins 13 Secs
    Cieeee...........

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 8 Hrs 27 Mins 15 Secs
    Mantap..... Ternyata panda sudah go international...waakakak

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Syurgaaa...

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    18,249
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 11 Hrs 37 Mins 51 Secs
    haram ini kan pakistan under sharia laws (apalagi ini pesawat pakistani registered jadi dianggap terjadi di dlm wilayah pakistan)bisa di cambuk seratus x ini pilot (kalo terbukti salah)

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 5 Hrs 59 Mins 26 Secs
    airlines yg sama pernah bawa penumpang 7 orang berdiri di aisle (tanpa kursi) ..... kaya bis kota ..... edan

    tp kok penumpang yg lain ga komplain ya .... betulan edan

    http://www.hindustantimes.com/world-...HY5GrNmiK.html

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    ini yg namanya ��Love is in the air✈️ tombol di kok pit jadi nambah yah....

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Ahh.. jgn negatip thingking.. kalik aja dia numpang jepret2 ama pilotnya biar dikata gaul.. wkwk..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,672
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 20 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by lilbleh View Post
    Mantap..... Ternyata panda sudah go international...waakakak
    panda dari dl sudah go international, ampir segala bidang

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,217
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 17 Hrs 4 Mins 37 Secs
    sapa tau dia itu teknisi pesawat....mungkin ada kerusakan electricity dikokpit..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 16th May 2017, 08:08
  2. Replies: 15
    Last Post: 26th April 2017, 14:40
  3. Replies: 11
    Last Post: 10th June 2016, 06:59
  4. Replies: 41
    Last Post: 31st May 2016, 23:43
  5. Replies: 23
    Last Post: 13th August 2014, 12:40
Back to top