Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi Di Solo

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643601
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 14 Hrs 12 Mins 25 Secs

    Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi Di Solo

    Seiring dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110, PT Astra Daihatsu Motor menggelar Program Daihatsu Setia, berupa program rekondisi yang membuat mobil lama mereka menjadi seperti baru kembali. Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.



    Seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

    Serah terima unit rekondisi perdana dilakukan Selasa, 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 (delapan) unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

    Tanti Damayanti, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru. “Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

    Hal positif lainnya dituturkan oleh TA Dadang Wahyu, bapak dua anak, yang bekerja sebagai pegawai negeri. Menurut Dadang, Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh. “Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.



    Pemenang Daihatsu Setia lainnya adalah Annita Rachmawati seorang wiraswasta di Bidang Konstruksi. Annita mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap. “Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 KM. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver, dan juga irit.”

    Lain halnya dengan H. Santoso, pria asal Semarang ini menuturkan bahwa Daihatsu Xenia dipilih karena harganya terjangkau. Pegawai negeri yang bekerja di Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Yogyakarta ini sering bekerja di luar kota. “Saya memilih Xenia, karena terbukti menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia, karena Xenia adalah mobil sejuta umat yang terbukti handal dan irit.“ tuturnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,241
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 10 Hrs 34 Mins 9 Secs
    Asyik deh....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    316
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 57 Mins 44 Secs
    “Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.
    anjaaayyy mobil keras dibilang nyaman

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu Boyong 11 Mobil Konsep di Tokyo Auto Salon
    By rakitic in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 26th December 2016, 07:33
  2. Daihatsu Serahkan Satu Unit Xenia Setia di Bandar Lampung
    By bhenzo in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 27th October 2016, 15:19
  3. Daihatsu Serahkan 4 Unit Xenia Lama Hasil Rekondisi
    By bhenzo in forum Komunitas & Event
    Replies: 3
    Last Post: 14th July 2016, 00:39
  4. Replies: 45
    Last Post: 21st July 2013, 18:44
  5. Replies: 56
    Last Post: 17th November 2012, 13:16
Back to top