Viral, Chat Penumpang Ojek Online Minta Dijadikan Istri Kedua
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643561
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Viral, Chat Penumpang Ojek Online Minta Dijadikan Istri Kedua

    Kisah ini diunggah oleh pengguna Twitter @BrianHizbin. Dalam unggahannya tersebut, netizen ini membagikan foto percakapan seorang driver GO-JEK dengan pelanggannya.

    Kisah ini bermula saat sang driver dipersilahkan meneduh di rumahnya saat hujan. Bahkan, saat sedang meneduh, sang driver disuguhi makanan juga.



    Hubungan mereka pun akhirnya berlanjut melalui percakapan WhatsApp. Di layar ponsel terlihat bahwa pesan tersebut berasal dari seorang pelanggan bernama Maya. Anehnya, Maya tak mengirim pesan untuk minta diantar sang driver.

    Maya justru coba menyapa sang driver dan menanyakan dimana keberadaannya. Sang driver yang tak diketahui namanya ini pun mencoba menjawab.

    Ia mengatakan bahwa ia sedang berada di rumah bersama istri dan anaknya.Sang driver juga mengatakan bahwa ia sedang tidak bekerja pada saat itu.

    Saat ditanya apa maksud Maya menghubunginya, perempuan itu memberi jawaban yang tak terduga. "Gak tau kenapa kok aku kebayang-bayang wajah mas terus ya," tulis penumpang ini.



    Tak hanya itu, Maya juga bertanya apakah sang driver bisa berkunjung ke rumahnya lagi. Sontak pernyataan Maya ini membuat sang driver bingung.

    Ia pun mencoba menjelaskan bahwa ia sudah memiliki istri dan 2 anak. Namun, seakan tak mempermasalahkan kenyataan tersebut, Maya kembali memberi balasan tak terduga. Ia mengaku tak mempermasalahkan status sang driver asalkan laki-laki tersebut bisa membagi waktu dengannya.

    Sang driver pun lagi-lagi mencoba menjelaskan kondisinya yang hanya seorang tukang ojek. Tak disangka, penumpang ini justru memberi pernyataan yang semakin mengejutkan. Ia mengaku tak mempermasalahkan status sosial sang driver.

    Perempuan ini bahkan menawarkan untuk membantu perekonomian sang driver. Ia mengaku ikhlas jadi istri kedua asal sang driver lah yang jadi suaminya.



    Sang driver pun menganggap kejadian ini sebagai ujian. Ternyata, bukan sekali ini saja sang driver mengalami kejadian seperti ini. Dalam potongan percakapan di grup driver ojek, ia mengaku sering mengalami situasi serupa.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    South Tangerang
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Mantap jewa

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Hrs 1 Min 58 Secs
    ganteng....nikmati aja mas... banyak yang pengen tapi boro2 diuji.. diajak ngomong aja gak ama perempuan...hehe

    gak jarang istri sendiri selingkuh sama orang lain mas...

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Hati2 ujian begini.... ingat anak istri... test drive aja, mas... jangan dibeli.

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,173
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Hrs 6 Mins 25 Secs
    mgkn mas jek sbtulnya mau tapi ga brani .... jadi mau ajak ajak satu atau dua kampung n abis itu baru di kavlingin

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,937
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 14 Hrs 26 Mins 26 Secs
    Ujian mas.. Yg sabar ya, jgn tergoda. Kasian anak istri.

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins
    Wah mungkin tukan go jek nya kayak si ariel tuh

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 14 Hrs 52 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    Hati2 ujian begini.... ingat anak istri... test drive aja, mas... jangan dibeli.
    yg gini2 nih....

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 31 Mins 38 Secs
    mas nya msh mikir2...cb yg minta raisa mkn gak pake pikir panjang

  11. #10
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,689
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 2 Mins 58 Secs
    waduh...... bs gini ya....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ojek Online Kembali Berdemo
    By ROBOTIC in forum Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 12th January 2017, 09:12
  2. Replies: 9
    Last Post: 15th July 2016, 16:40
  3. Replies: 16
    Last Post: 2nd May 2016, 10:33
  4. Pesaing Baru Ojek Online, Uber Motor
    By ROBOTIC in forum Technology
    Replies: 14
    Last Post: 17th April 2016, 12:20
  5. UberMOTO Siap Ramaikan Pasar Ojek Online Di Indonesia
    By H_Inside in forum Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 3rd March 2016, 01:03
Back to top