Bocah Usia 2.8 Tahun Asal Malaysia Ini Punya Berat Badan 20 Kg

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643548
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 26 Mins 21 Secs

    Bocah Usia 2.8 Tahun Asal Malaysia Ini Punya Berat Badan 20 Kg



    Muh Firmansyah, bocah berusia 2,8 Tahun asal Malaysia ini memiliki berat 20 Kg. Meski bertubuh gemuk dan tinggi, Firman lincah dan aktif. Sang ayah, Irwansyah mengatakan, anaknya Firman hanya menikmati ASI selama tiga bulan. Setelah itu dia mengonsumsi susu bubuk. Dalam 2,5 hari, Firman mampu menghabiskan 2,5 kilogram susu bubuk kesukaannya

    Selain itu, Firman gemar memakan kerupuk dan cemilan lainnya. Setelah makanan habis, dia akan menyimpan piring di tempat seharusnya. Bukan hanya itu, Firman mahir merapikan barang yang berserakan bukan pada tempatnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    sudah menjadi takdir ya jalan masing-masing hidup, adik saya aja gak suka nasi kurus-kurus aje

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by destipr View Post
    sudah menjadi takdir ya jalan masing-masing hidup, adik saya aja gak suka nasi kurus-kurus aje
    Tapi sukanya daging2an ya om... wkwkwk..

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,481
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 23 Hrs 36 Mins 9 Secs
    wowww kok bs yah

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    18,165
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 5 Hrs 15 Mins 35 Secs
    stroller sdh tdk ada yg muat sptnya

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    wow... cute big baby yg sebenarnya berbahaya untuk kesehatannya....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    South Tangerang
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Kalau bisa di jaga itu asupan makanannya, gak bagus nanti dia gede nanti bisa obesitas

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    177
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 59 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    stroller sdh tdk ada yg muat sptnya
    bukan cuma tidak muat tapi juga tidak kuat hehehehe.....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,647
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 22 Hrs 26 Mins 50 Secs
    hmmm 2.5 tahun 20 kg? anak gw 8 bulan uda 11 kg....hahahaha...tp masih ASI n MPASi saja sih...cuma memang ASI nya banyak dia minumnya...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    899
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Days 18 Hrs 31 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by w1ra View Post
    hmmm 2.5 tahun 20 kg? anak gw 8 bulan uda 11 kg....hahahaha...tp masih ASI n MPASi saja sih...cuma memang ASI nya banyak dia minumnya...
    gapapa om. anak gw juga dulu gitu. ntar pas udah bisa jalan lsg susut sendiri.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kakek Berusia 92 Tahun Asal Nigeria Ini Punya 97 Istri
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2016, 20:15
  2. Replies: 5
    Last Post: 19th October 2016, 16:05
  3. Replies: 14
    Last Post: 1st September 2016, 17:50
  4. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2016, 09:20
  5. Replies: 12
    Last Post: 30th May 2016, 19:52
Back to top