Bocah Usia 2.8 Tahun Asal Malaysia Ini Punya Berat Badan 20 Kg
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643548
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Bocah Usia 2.8 Tahun Asal Malaysia Ini Punya Berat Badan 20 Kg



    Muh Firmansyah, bocah berusia 2,8 Tahun asal Malaysia ini memiliki berat 20 Kg. Meski bertubuh gemuk dan tinggi, Firman lincah dan aktif. Sang ayah, Irwansyah mengatakan, anaknya Firman hanya menikmati ASI selama tiga bulan. Setelah itu dia mengonsumsi susu bubuk. Dalam 2,5 hari, Firman mampu menghabiskan 2,5 kilogram susu bubuk kesukaannya

    Selain itu, Firman gemar memakan kerupuk dan cemilan lainnya. Setelah makanan habis, dia akan menyimpan piring di tempat seharusnya. Bukan hanya itu, Firman mahir merapikan barang yang berserakan bukan pada tempatnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    sudah menjadi takdir ya jalan masing-masing hidup, adik saya aja gak suka nasi kurus-kurus aje

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by destipr View Post
    sudah menjadi takdir ya jalan masing-masing hidup, adik saya aja gak suka nasi kurus-kurus aje
    Tapi sukanya daging2an ya om... wkwkwk..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,463
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 19 Hrs 55 Mins 10 Secs
    wowww kok bs yah

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,250
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 9 Hrs 13 Mins 42 Secs
    stroller sdh tdk ada yg muat sptnya

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    wow... cute big baby yg sebenarnya berbahaya untuk kesehatannya....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    South Tangerang
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Kalau bisa di jaga itu asupan makanannya, gak bagus nanti dia gede nanti bisa obesitas

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 29 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    stroller sdh tdk ada yg muat sptnya
    bukan cuma tidak muat tapi juga tidak kuat hehehehe.....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 36 Secs
    hmmm 2.5 tahun 20 kg? anak gw 8 bulan uda 11 kg....hahahaha...tp masih ASI n MPASi saja sih...cuma memang ASI nya banyak dia minumnya...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    934
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 15 Hrs 13 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by w1ra View Post
    hmmm 2.5 tahun 20 kg? anak gw 8 bulan uda 11 kg....hahahaha...tp masih ASI n MPASi saja sih...cuma memang ASI nya banyak dia minumnya...
    gapapa om. anak gw juga dulu gitu. ntar pas udah bisa jalan lsg susut sendiri.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kakek Berusia 92 Tahun Asal Nigeria Ini Punya 97 Istri
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 19th October 2016, 21:15
  2. Replies: 5
    Last Post: 19th October 2016, 17:05
  3. Replies: 14
    Last Post: 1st September 2016, 18:50
  4. Replies: 0
    Last Post: 19th July 2016, 10:20
  5. Replies: 12
    Last Post: 30th May 2016, 20:52
Back to top