Wajah Wanita Ini Berubah Setelah Setahun Tidak Cuci Dengan Sabun
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643547
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,612
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 2 Hrs 50 Mins 50 Secs

    Wajah Wanita Ini Berubah Setelah Setahun Tidak Cuci Dengan Sabun



    Seorang pengguna Reddit dengan nama mollsballsss menceritakan pengalamannya yang bermasalah dengan jerawat selama beberapa tahun belakangan. Berusaha mengatasinya, dia pun mencoba berbagai cara. Salah satu dengan meninggalkan sabun pembersih wajah setelah terinspirasi oleh pengguna reddit lain.

    Ternyata selama tidak pakai sabun cuci muka, kulitnya jadi lebih tidak berjerawat. Dia bahkan menyertakan foto sebagai buktinya. "Aku sudah minum Accutane dua kali dan bermasalah dengan kulit kering selama lima tahun sejak aku berhenti perawatan yang kedua kali. Aku tidak pakai sabun wajah di wajahku selama enam bulan dan itu berdampak besar. Sekarang aku masih berjerawat tapi aku sangat senang dengan kemajuan ini," kata mollsballsss dalam unggahnnya.

    Nggak memakai sabun saat cuci muka bukan berarti dia tidak membersihkan wajah sama sekali. Wanita tersebut mengaku mengganti sabun dengan miccelar water. Dia juga rutin menerapkan sunblock dan pelembap sebelum keluar rumah.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 38 Mins 54 Secs
    ini yg namanya irritant contact dermatitis n mgkn against facial soap

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,532
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 1 Day 20 Hrs 4 Mins 27 Secs
    wah mantabsss kalo punya solutionnya

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Kalo pengalaman saya cukup cuci muka teratur dengan sabun bayi.

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    makanya yang lebih alami itu indah seperti pengobatan dari QNC JELLY GAMAT

  7. #6
    Kapten
    Location
    A.K.A.P
    Posts
    2,690
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 10 Hrs 14 Mins 3 Secs
    setahun...... sabun......

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,252
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 17 Mins 50 Secs
    Ane juga gitu, dari dulu ga pernah pake sabun cuci muka, cukup bersihin aja pake air bersih tiap pagi sama sebelum tidur / sekiranya habis keluar panas - panasan, alhamdulilah jarang ada jerawat

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 26 Mins 8 Secs
    Alergi zat kimia kali ya?

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 50 Mins 25 Secs
    y klo disana sih gpp ya, coba disini muka nga pake dicuci, jadi sarang semut kali.

  11. #10
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 58 Mins 17 Secs
    Asal ketemu dokter yang cocok, udah deh... Jangan coba-coba lagi yang lain...

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 14th September 2016, 08:12
  2. Replies: 31
    Last Post: 3rd June 2016, 23:45
  3. Replies: 5
    Last Post: 14th May 2016, 02:24
  4. Replies: 7
    Last Post: 23rd December 2015, 10:14
  5. Replies: 9
    Last Post: 5th December 2015, 20:18
Back to top