Beresiko Buta, Pria Ini Operasi Warna Mata Agar Mirip Boneka Ken
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643544
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Beresiko Buta, Pria Ini Operasi Warna Mata Agar Mirip Boneka Ken



    Habiskan uang sebesar 397 ribu poundsterling atau hampir Rp 7 miliar, seorang pria bernama Rodrigo Alves masih belum puas dengan bentuk fisik yang dimilikinya. Rodrigo kini rela mengubah warna matanya meski ada risiko kebutaan demi mirip dengan boneka Ken.

    Operasi warna mata yang dilakukan pria berusia 33 tahun tersebut menjadi operasi ke-58 yang sudah dijalaninya. Kota New Delhi, India merupakan kota pilihan di mana Rodrigo menjalani operasi plastiknya.



    Selama ini, Rodrigo memang lebih sering terlihat memakai lensa berwarna keabu-abuan untuk mendukung penampilan agar terlihat lebih sempurna. Dengan melakukan operasi warna mata ini, diakuinya nggak perlu lagi repot memasang dan melepas lensa kontak.

    Bedah plastik untuk mengubah warna matanya menjadi warna abu-abu muda itu dibanderol dengan harga 8 ribu poundsterling atau sekitar Rp 138 jutaan. Sebelum operasi warna mata, Rodrigo pernah menjalani liposuction, operasi hidung, botox, filler dan berbagai implan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    mantab lah uangnya gak abis abis buat tampilan percaya diri, sayangnya sih kalau meninggal gak bisa pamer lagi

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Serem euyy....

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,210
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 32 Mins 54 Secs
    mgkn biological gender dia beda dgn social gender dia .... dari pics sy liat nya bgitu

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,442
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 18 Hrs 11 Mins 18 Secs
    et dahhh ga salah yaaaa

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 44 Mins 30 Secs
    Nih orang ato bukan yaa???mungkin ini manusia yg otaknya salah format

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    kok kayak pemain film The Swampthing yah

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Niat bener dah...

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,530
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 31 Mins 6 Secs
    barongan.....

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    B.D.G
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 11 Hrs 30 Mins 46 Secs
    ga ada keren2nya dikit jg

 

 
Wuling Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 20th March 2017, 21:22
  2. Replies: 8
    Last Post: 1st June 2016, 23:20
  3. Herbert, Pria Filipina Ini 19x Operasi Agar Mirip Superman
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 21st November 2015, 00:15
  4. Replies: 51
    Last Post: 31st October 2014, 00:37
  5. Replies: 46
    Last Post: 4th June 2014, 08:35
Back to top