MODCOM, Bekasi - Bertempat Daya Toyota Harapan indah Bekasi, akhir pekan lalu, para pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) berkumpul bersama menggelar berbagai acara menarik guna merayakan HUT Ke-3 Chapter Bekasi.



Acara ini dijadikan tempat berkumpulnya berbagai chapter yang datang dari Jakarta, Tangerang, Bordep(Bogor-depok), Karawang, Indramayu, Suci(Sukabumi-cianjur), Bandung, Garut dan tentunya Bekasi yang selaku menjadi tuan rumah yang dihadiri sekitar 80 anggota. Dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus Pusat TAC.



Selain menggelar perayaan syukuran ulang tahun chapter Bekasi yang ke 3 dengan melakukan tiup kue ulang tahun dan juga potong tumpeng, tak lupa juga TAC memberikan santunan pada pihak yayasan dan anak-anak yatim piatu yang hadir pada acara tersebut.



Kepada Modifikasi.com, Humas TAC, Ahmad Kurniawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan juga pihak sponsor yang telah mensupport acara tersebut. “Momen ini sangat tepat dijadikan ajang silaturahmi antar member TAC yang sangat positif. Dan indahnya berbagi pada sesama ini akan terus dilakukan oleh TAC,” tukas Ahmad.