Jakarta, MODCOM Komunitas mobil LCGC Datsun yang bernama Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Minggu lalu (1/5) melaksanakan acara baksos. Acara ini memang dilakukan untuk memupuk rasa peduli antar sesama bagi para member dan keluarganya.

Berlokasi dibilangan Bekasi, tepatnya di area Komplek Harapan Indah Bekasi. Acara ini diprakarsai oleh DGCI Chapter Bekasi Raya, dihadiri pula oleh perwakilan chapter-chapter DGCI Jabodetabek dan perwakilan komunitas lainnya.





Penerima baksos ini adalah Yayasan Bani Insani Bulak Kapal melalui perwakilan dan juga pastinya anak-anak panti asuhan tersebut. Mereka pun berbagi berkah dan kebahagian dengan menyantap makan siang bersama.

Hasbullah selaku Ketua Chapter DGCI Bekasi Raya, atau yang akrab disapa Om Ulop menyampaikan, silaturahmi antar komunitas di Bekasi makin solid, dan melalui acara ini pun kami berharap menjadi sarana komunitas untuk menyalurkan itikad baiknya dan ajang mempererat hubungan antar sesama baik satu komunitas atau antar komunitas .(GS)