Pelanggan di Belanda yang mencari sebuah EV istimewa baru saja memiliki edisi spesial baru. Berdasarkan BMW i3, Carbon Edition yang baru ini menonjolkan garis futuristik kendaraan dengan trim dan peralatan khusus.





Sebagai permulaan, BMW i3 Carbon Edition menampilkan lapisan warna carbon hitam khusus yang sangat gelap sehingga hampir terlihat seperti warna biru - dipadu dengan velg 20 inch dan trim dalam abu-abu matte.

Interiornya dipasangi lapisan kulit khusus dan dilengkapi dengan semua peralatan yang ada. Daftar peralatan opsional selain yang dibundel sebagai standar meliputi sunroof, kaca film gelap, sistem audio Harman Kardon, lampu depan LED, konektivitas, bantuan sopir, bantuan parkir, desain interior dan paket iPerformance.

BMW hanya menawarkan edisi spesial ini di Belanda, dan hanya pada versi listrik murni - jadi Anda tidak akan menemukan mesin range extender di sini. Harga jualnya akan dimulai pada 53.731 Euro, atau hampir 15 ribu Euro lebih mahal ketimbang i3 standar yang berlaku di negara Eropa Utara. (carscoops 9/5/2017)