Video: Dokter Di China Keluarkan Belut Utuh Dalam Tubuh Pasien
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643476
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,059
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 1 Min 53 Secs

    Video: Dokter Di China Keluarkan Belut Utuh Dalam Tubuh Pasien

    Sebuah video memperlihatkan seorang dokter di China menarik seekor belut dalam bentuk yang utuh dari dalam tubuh pasien. Usut punya usut, belut itu memang sengaja dimasukkan dalam tubuh untuk keperluan keseksual di pasien. Namun karena salah prosedur jadinya pasien harus dioperasi.

    Rekaman video awalnya muncul di akun video LiveLeak. Caption disana dikatakan seseorang di China memposting video berdurasi 10 detik itu. Nggak lebih dari 24 jam, video tersebut langsung viral. Tercatat telah 50 ribu orang membaginya.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,491
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 22 Hrs 21 Mins 56 Secs
    warrrr biasaaa dableknyaaaaa

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Behhh.. itu gimana hubungannya buat seksual.. hahaha..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Emang bisa panjang yah klo pake belut....? aneh2 Aja

  6. #5
    Letnan Jendral
    Posts
    20,622
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 13 Hrs 44 Mins 13 Secs
    backdoor pleasure attempt ended up clinical disaster .......jgn jgn itu bukan belut (eel) tapi barang nya africa

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    wkwk ga nyamboong

  8. #7
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,053
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 16 Mins 48 Secs
    Wekekekekekh... Kalo kurang greget, besok-besok pake sayur gambas Mbak, biar ada grenjel-grenjelnya gitu

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 1st July 2016, 08:04
  2. Replies: 8
    Last Post: 6th October 2015, 12:24
  3. Replies: 10
    Last Post: 3rd October 2015, 15:45
  4. Replies: 10
    Last Post: 30th September 2015, 17:34
  5. Gara-Gara Selfie, Dokter Di China Kena Pecat
    By K3nZa in forum Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 30th December 2014, 15:38
Back to top