MODCOM, Jakarta - Dengan menawarkan konsep Pahami Village, Perkumpulan Perusahaan Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) sukses meraih penghargaan IIMS Awards sebagai Best Booth by Visitorís Choice (Aftermarket) dalam pameran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2017 yang berlangsung dari tanggal 27 April - 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.



PAHAMI Village merupakan area yang terletak di Hall C3 JI Expo dan ditempati tak kurang dari 43 anggota PAHAMI untuk memajang produk-produk aksesoris mobil terbaik mereka baik itu kaca film, sistem audio, jok kulit maupun aksesoris lain untuk mobil para pengunjung IIMS 2017.

Irwan Kusuma, Seketaris Jendral Pahami saat dikonfirmasi Modifikasi.com (MODCOM) mengatakan, ''Pencapaian luar biasa bagi Pahami yang baru ikut pertama kalinya di IIMS 2017 ini dengan meraih booth terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017, secara tidak langsung, pengunjung sangat menikmati segala suguhan yang kita berikan selama berada di area Pahami Village, mulai dari kids corner, lounge, entertainment hingga promo-promo special yang di berikan para member Pahami,'' sebutnya.



Lanjutnya, ''Dengan keikutsertaan Pahami di IIMS 2017 ini, jumlah member yang bergabung di dalam Pahami bertambah, karena mereka memiliki satu tujuan yang sama yang ada di dalam visi dan misi Pahami ini,''

Penghargaan itu diberikan langsung oleh PT. Dyandra Promosindo selaku event organizer penyelengaraan Indonesia International Motor Show 2017 di panggung utam IIMS 2017.