MODCOM, Kemayoran - Pada perhelatan Pertamax Motorsport Championship SuperDrift @IIMS 2017 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, akhir pekan lalu, PT Willbern Technik Indonesia kembali meramaikan kancah otomotif nasional dengan menurunkan salah satu pebalap Allen Bian Berlin alias Allen Yong.



Direktur Willbern Group, Juergen Gunawan mengatakan, dukungan di event ini bertujuan untuk guna memberikan tampilan lebih yang sesuai dengan produknya untuk spek balap. “Saat ini kami tengah fokus mengembangkan produk unggulan dengan formula khusus, sehingga mampu bersaing dengan produk sejenis lainnya. Bahkan, produk ini juga sudah didistribusikan dan digunakan oleh sejumlah Agen Pemegang Merk,” urai Juergen di sela-sela acara Kejurnas Drift War di IIMS 2017.



Menurut Juergen, produk tersebut diklaim menghasilkan tenaga mesin yang maksimal serta dapat menghasilkan efisiensi dan keuntungan yang lebih dengan cara melindungi performa mesin sekaligus menjaga kehematan bahan bakar dan kendaraan tetap awet muda.



Bahkan Wilbern juga mengklaim untuk penggunaan harian, Wilbern Accelerator mampu mengembalikan power kendaraan yang hilang, bahkan dalam pengetesan mampu menghemat bahan bakar hingga lebih dari 10 persen.
"Saat ini kami tengah melakukan pengembangan produk dari basis aditif ke aerosol. Kami harap produk ini menjadi produk unggulan dalam negeri dari segi kualitas dan harga yang dapat diterima masyarakat. Kami juga ingin "Kami ingin menunjukkan kehebatan aditif Willbern Racing Performance Energy agar menjadi terobosan baru dimana salah satu formulanya adalah yang pernah digunakan pada produk GMO Oil Booster," tukasnya.



Joergen juga mengatakan Willbern Group, akan segera hadirkan produk Car Care Products yang berfungsi untuk merawat dan menjaga kendaraan tetap dalam kondisi optimal.

Selain menyasar segmen balap racing, Willbern juga memperkenalkan produk unggulannya yaitu Automotive Chemical Aerosol dan Radiator Coolant.