Hasil Screenshot Ini Dijual Di Situs eBay Seharga Rp 1 Miliar
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643428
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6,110
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 21 Hrs 11 Mins 47 Secs

    Hasil Screenshot Ini Dijual Di Situs eBay Seharga Rp 1 Miliar



    Akun Xhacker02, memposting sebuah screenshot yang dimiliknya di situs eBay dengan maksud ingin menjualnya. Ia menambahkan sebuah keterangan di screnshoot tersebut, "Apa pun bisa menjadi karya seni. Dan postingan ini adalah karya seni."

    Awalnya pemilik akun bernama Xhacker02 membuka harga $500 (Rp 6,6 juta) untuk screenshot miliknya. Uniknya, ada sekitar 45 orang yang mencoba menawar gambar tersebut. Dan yang paling menghebohkan adalah ada yang mau membelinya dengan harga $90.900 atau sekitar Rp 1 miliar. Tentu saja postingan dari Xhacker02 ini viral di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan netizen.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,706
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 18 Mins 49 Secs
    gagal paham.....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,483
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 1 Day 9 Hrs 29 Mins 21 Secs
    beuhhh ga ngerti ..... tau nya mahal bener

  5. #4
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,207
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 50 Mins 8 Secs
    DIJUAL?????

    Apa maksudnya.. Hahaha..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 3 Days 23 Hrs 1 Min 19 Secs
    Paling juga nawar lari, cari sensasi aja ini. Belum tetntu juga laku

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Yg dijual sepertinya ide dan kreatifitas berbentuk tulisan seperti iklan2 rokok berlogo A berwrna merah itu...

  8. #7
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Browsing aja cari di google itu dari situs apa,terus lo capture lagi deh.
    Gratis gak perlu bayar

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    South Tangerang
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Gak paham lagi sama orang yang begini nih, udah semakin miring jaman sekarang

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 21 Mins 55 Secs
    Bid and run... wkwk..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    Kayaknya si Herp lagi ngelukis tuh...

    #YangTauWancakAja

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 15th October 2016, 17:18
  2. Replies: 6
    Last Post: 29th February 2016, 11:49
  3. Brabus Unimog U500 Black Edition Super Langka Ini Dijual Di Dubai
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 18
    Last Post: 2nd January 2015, 07:45
  4. 10 Mobil Classic Termahal Yang Pernah Terjual Di Situs eBay
    By DotPedot in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 41
    Last Post: 22nd July 2014, 11:35
  5. Replies: 24
    Last Post: 16th July 2014, 09:03
Back to top