Bertengkar, Wanita Kolombia Ini Nekat Telan Uang Kertas Rp 93 Juta

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643426
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 28 Mins 20 Secs

    Bertengkar, Wanita Kolombia Ini Nekat Telan Uang Kertas Rp 93 Juta



    Terlibat pertengkaran hebat, seorang wanita asal Kolombia nekat menelan uang kertas senilai $7.000 atau setara Rp 93 juta dengan maksud ingin menyembunyikan uang itu dari suaminya.

    Uang sebanyak itu terdiri dari pecahan $100. Hal itu diketahui dari keterangan salah satu dokter bedah yang memeriksa dan mencoba mengeluarkan uang kertas tersebut dari perut si wanita tersebut. Tim dokter menyatakan mereka hanya bisa mengeluarkan 57 lembar pecahan $100 dari dalam perut wanita ini. Artinya, masih ada 13 lembar pecahan US$100 tertinggal di perut wanita tersebut.

    Wanita tersebut nekat menelan uang kertas yang dimilikinya yang ternyata uang tersebut sebenarnya hasil dari penjualan beberapa barang elektronik yang dimilikinya dan akan digunakan untuk berlibur.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Waduhhhh.... segitunyaa...

  4. #3
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Hrs 49 Mins 21 Secs
    Begitu di telen emang ngambilnya gimana?? Mesti ke dokter juga kan di bedah,keluar duit juga buat ongkos dokter hehehhe sama aja boong.
    Mending selipin di bawah kasur mbak drpd dimakan

  5. #4
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,931
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 13 Hrs 11 Mins 5 Secs
    beuhhh ga salah tuh

  6. #5
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    untung bukan rrecehan koin semua
    DENSUM JAHAT.4gp

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,847
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 13 Hrs 2 Mins 56 Secs
    wah,, bahaya itu.............

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    wkwk doyann

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    ini bener2 makan uang yah

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Bertengkar, Wanita Taiwan Ini Kencing Di Meja Kasir
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 5th August 2016, 11:57
  2. Replies: 8
    Last Post: 1st June 2016, 22:20
  3. Replies: 6
    Last Post: 30th May 2016, 19:50
  4. Replies: 17
    Last Post: 19th January 2016, 07:05
  5. Replies: 34
    Last Post: 8th October 2015, 13:40
Back to top