Bersikap Netral, Harga Mati Bagi Pengurus ETCC

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643322
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 51 Secs

    Bersikap Netral, Harga Mati Bagi Pengurus ETCC



    MODCOM, Sentul - Semakin banyaknya pembalap yang tampil dalam setiap seri European Touring Car Championship (ETCC) di ajang ISSOM membuktikan, para pembalap ini menganggap kompetisi balap yang diikutinya berjalan fair play. Tidak ada pembalap yang dijadikan sebagai anak emas oleh pengurus ETCC, semua pembalap dianggap sama dan sepadan. Hal ini dikatakan salah satu founder ETCC, Titus Jovra kepada Modifikasi.com di Sirkuti Sentul Jawa Barat akhir pekan lalu.

    “ETCC selalu menjaga regulasi-regulasi yang sudah ditetapkan dan terus menjaga regulasi yang ada hingga ETCC selalu menjadi yang terdepan, karena ETCC unggul dalam hal regulasi yang selalu diawasi cukup ketat oleh ETCC. Dengan harapan, persaingan para pembalap di ETCC semakin kompetitif,” ungkap Titus.

    Titus juga mengklaim, hanya di ETCC saja, balapan resmi yang memiliki Dewan Komisi Teknik (DKT) untuk mengawasi regulasi yang ada. “DKT bertugas bukan hanya mengawasi regulasi saja, tetapi juga selaku wasit bila ada permasalahan ataupun kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pembalap. Kemudian DKT ini melaporkan kepada ETCC sebagai pengambil keputusan,” imbuh Titus. Namun, Titus juga tidak menampik, bila keputusan yang diambil ETCC juga berasal dari DKT bila keputusan tersebut dianggap tepat dan tidak merugikan sepihak.



    Pengurus DKT juga menjadi pembalap, ini dimaksudkan agar tidak terjadi egoisme yang selalu ingin menang sendiri. Dan diharapkan kompetisi dapat berjalan fairplay, tidak ada yang merasa dirugikan ataupun diuntungkan. “Sebagai pengawas ETCC, saya selalu bersikap objektif dan netral yang sudah menjadi harga mati, tidak dapat diganggu gugat,” tegas Titus.

    Ketika disinggung soal regenerasi pembalap muda di ajang ETCC 2000 dan 3000, Titus merasa bangga, karena regenerasi pembalap muda berjalan cukup baik. Ketika tampil pertama kali beberapa tahun lalu, para pembalap muda kini sudah menjadi pembalap pro yang menjadi kelas tertinggi dan bergengsi dalam balapan ETCC 2000 dan 3000.

    “Sudah saatnya para pembalap senior, seperti saya, Achmad Sadewa, Andre Dumais dan lainnya mundur untuk memberikan kesempatan kepada pembalap-pembalap muda, agar dapat terus mengembangkan kemampuannya di lintasan balap,” tutup Titus.


  2. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,035
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 2 Mins 49 Secs
    Selalu antusias melihat balapan di kelas ini, apalagi dengan mobil2 nya yg kencang2, dan skill2 driver yang sangan mempuni di ajang ini

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 5th September 2016, 20:52
  2. Venom Gelar Pameran, Dapatkan Potongan Harga Bagi Komunitas !
    By MASGARBRO in forum Komunitas & Event
    Replies: 3
    Last Post: 30th August 2016, 15:27
  3. Silaturahmi Adalah Harga Mati Bagi SUV Brotherhood !
    By Gatutsatrio in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 27th April 2016, 09:15
  4. Replies: 2
    Last Post: 6th September 2014, 00:32
  5. Bagi info dunk..Harga Power Monoblok Performa ZD 2400
    By kazuya in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 23
    Last Post: 19th January 2007, 22:32
Back to top