Ibu Inggris Ini Telah Lahirkan 9 Anak Laki-Laki Berturut-turut
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643292
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,442
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Hr 14 Mins 25 Secs

    Ibu Inggris Ini Telah Lahirkan 9 Anak Laki-Laki Berturut-turut



    Seorang ibu bernama Alexis Brett telah melahirkan 9 anak laki-laki berturut-turut dan tengah hamil delapan bulan lagi dengan jenis kelamin anak laki-laki lagi. Alexis, 37, dan suaminya David, 42, dianggap pasangan pertama di Inggris telah melahirkan 10 putra berturut-turut. "Luar biasa saya memiliki begitu banyak anak laki-laki. Kupikir aku yang pertama di Inggris," ungkap Alexis.

    "Tapi aku tidak memiliki dengan cara lain. Orang selalu bertanya apakah saya sudah mencoba cara untuk 'mendapatkan' seorang gadis. Tapi aku bisa jujur menjawab 'tidak'. Saya senang dengan anak laki-lakiku. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan seorang gadis sekarang," lanjutnya.

    Menikah dengan David, Alexis memiliki 9 anak laki-laki bernama Campbell, 15; Harrison, 13; Corey, 11; Lachlan, 9; Brodie, 7; Brahn, 6; Hunter, 4; Mack, 3 dan Blake, 14 bulan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    jadi terinspirasi nih

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    the power of emak

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 26 Mins 57 Secs
    tidak lengkap, harus ada anak perempuan

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    941
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 4 Hrs 55 Mins 18 Secs
    kaga dikasi kendor ini ama lakinya. pompa terus!
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,418
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 15 Hrs 59 Mins 58 Secs
    2 lagi bikin kesebelasan

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,953
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 13 Hrs 17 Mins 1 Sec
    wow... ga kebanyang capeknya ngurus.. hehe
    sy aja 2 anak cowok udah repotnya minta ampun

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    calon calon in-house welfare system (tar kalo dah pd besar jgn lupa stoor wang ke orgtua u bantu bantu dapur)

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,069
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 14 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by day3tj View Post
    2 lagi bikin kesebelasan
    bener.....
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,084
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Mins 52 Secs
    pasti rumahnya berisik bgt .... ada yg nangis, berantem, merengek, banting2 barang ..... puyenk deh

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 7th December 2016, 13:13
  2. Replies: 16
    Last Post: 7th April 2015, 11:36
  3. Prai Inggris Ini Tiduri Mayat Anak 15 Tahun
    By Untung_sejagat in forum Kriminal
    Replies: 6
    Last Post: 30th September 2014, 18:58
  4. Replies: 26
    Last Post: 1st September 2014, 14:40
  5. Foto: Ibu Di Kupang, NTT Lahirkan Anak Tokek
    By Faboy_jakarta in forum Health
    Replies: 42
    Last Post: 23rd August 2014, 00:06
Back to top