Modcom, Jakarta - Perlindungan anti karat untuk mobil kini menjadi salah satu kebutuhan penting bagi pemilik mobil, khususnya keluaran terbaru. Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, para pengunjung bisa menikmati harga khusus untuk aplikasi lapisan anti karat dari Protera Protection.





Khusus untuk pembelian selama IIMS 2017, PT Terang Parts Indonesia sebagai penyedia merek Protera di Indonesia menawarkan diskon harga sampai 35%.

Untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut, pengunjung hanya perlu mendatangi booth Protera Protection di Hall D PD3 Jakarta International Expo Kemayoran, lalu mendatangi sales di lokasi untuk mendapatkan paket perlindungan sesuai kebutuhan kendaraannya.

"Jadi pengunjung datang ke booth kami di IIMS, lalu melakukan transaksi. Kemudian bukti transaksi dibawa ke workshop Protera di Jalan Panjang agar mobilnya bisa langsung dikerjakan," terang Marketing Manager Protera, Hendrik Susilo, di JIExpo Kemayoran Jakarta (Selasa, 2/5).

Untuk saat ini, proses pengerjaan pelapisan anti karat hanya bisa di workshop Protera satu-satunya yang beralamat di Jalan Panjang No. 48, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diskon tidak berlaku jika transaksi dilakukan di workshop.

Paket perlindungan anti karat sendiri tersedia dengan harga mulai Rp 2.3 juta untuk bagian kolong mobil, sesuai ukuran mobil. Sementara perlindungan anti karat pada bodi ditawarkan Rp 3-5 jutaan sesuai ukuran mobil. Aplikasi anti karat sudah termasuk garansi selama 5 tahun untuk pemasangan pada mobil baru, sementara mobil lama atau tua mendapat garansi 3 tahun. (Irianto)