MODCOM, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017, nampaknya jadi yang spesial bagi Venom Indonesia. Pasalnya, tidak hanya memperkenalkan produk audio miliknya, Venom untuk pertama kalinya sukses menggelar Venom Spesial Class dalam kontes Audio bertaraf Internasional EMMA Audio QR 1, pada tanggal 29-30 April 2017, di Hall C3, JIEXPO Kemayoran.



Sebanyak 16 peserta mengikuti 2 kelas Venom Special Class yakni Sound Quality Loud (SQL) dan Sound Quality (SQ) dengan regulasi penilaian yang Venom miliki.

Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia menjelaskan, bahwa EMMA Spesial Class Venom di IIMS 2017 ini merupakan misi khusus yang dimilikinya untuk memperkenalkan brand Venom ke masyarakat luas dan pecinta audio di tanah air.



"Kita ingin agar publik tau bahwa pemasangan audio yang katanya merusak audio, menggugurkan garansi itu tidak terjadi karena saat ini pemasangan dilakukan plug & play. Kita buat lebih gampang tapi menghasilkan kualitas yang sangat baik, sehingga menarik animo konsumen," kata pria yang akrab di sapa Abay itu.

Inilah nama pemenang Venom Special Class EMMA QR 1 :

Venom spesial Class SQ

1.Steven - AJM Audioworks

2.Chandra - Bestbuddyshop - anak sekolahan

3.Harten - Audiotones



Venom Spesial Class ESQL

1.Yosef Twins Audio

2.Abbas - MJM

3.Boy - Audio Creations