Akun IG @thenewbikingregetan Ungkap Identitas Admin IG @lambe_turah
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643251
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Akun IG @thenewbikingregetan Ungkap Identitas Admin IG @lambe_turah



    Lambe Turah, pemilik akun media sosial yang membahas gosip dunia hiburan terungkap identitasnya oleh salah satu akun Instagram bernama @thenewbikingregetan. Akun tersebut membeberkan bahwa orang di balik @lambe_turah yakni bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa. Menurutnya, oknum itu menjadi admin dengan cara yang tidak wajar.

    "Maaf ya, cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama tertundaaaa shayyy. Bayangin deh ya gimana sih rasanya menjadi admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yang sudah ada follower jutaan? (Pastinya bangga dong ya?) Tapi kalo jadi admin dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non?" tulis @thenewbikingregetan memperlihatkan wajah Nissa.

    @thenewbikingregetan mengklaim punya banyak bukti soal peran Nissa di balik @lambe_turah. Apalagi menurutnya akun itu dijalankan secara tidak wajar dari tangan sebelumnya yang disebut sebagai Mommy.
    Admin @thenewbikingregetan menyampaikan bahwa dahulu saat @lambe_turah masih dipegang oleh Mommy, akun tersebut hanya membahas seputar gosip. Tanpa menerima endorsement dari produk-produk atau jasa yang memasang iklan.

    Namun semua berubah, saat akun Lambe Turah dipegang Nissa. Akun tersebut dituding menerima iklan hingga mendapat banyak uang pemasukan. Kemudian akun @thenewbikingregetan juga membeberkan bukti lain bahwa Nissa adalah minceu (sapaan admin di akun @lambe_turah). Buktinya yakni data transfer untuk biaya endorsement atas nama Anissa Azahra Assegaf.

    Sementara itu Pemilik @lambe_turah menyebutkan, memang admin telah berpindah tangan dari yang lama hingga yang baru. Perpindahan itu disebut punya mahar berupa uang. Namun di sana tidak dijelaskan apa benar nama admin baru kini yang aktif bernama Anissa Azahra Assegaf alias Nissa.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Ga penting bgt ahh..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    4,022
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Perang dunia cyber sudah mulai....

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    ohhh ini yg lagi rame?

    terus hubungan nya ama dunia otomotif modifikasi apa ya?
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    533
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 6 Hrs 29 Mins 56 Secs
    Persaingan bisnis... Hahaha...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 4 Mins 26 Secs
    Orang Indonesia, kebanyakan Nyinyir makanya susah di kasi tau, kalo di bilangin ndablek
    Bikin akun mbok yang bermanfaat, malah ngegosip yang ga ada gunanya.

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Nyimak aja deh... abis gw ga kebagian heheheheh

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by masdenz View Post
    Persaingan bisnis... Hahaha...
    Gw mau komen gini juga eh jeduluan

    Iri ya? keliatan bgt fokusnya ke "gara2 endorse"

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 39 Mins 57 Secs
    Akun ga penting...

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 3rd November 2015, 08:47
  2. SHARP PLASMACLUSTER ION GENERATOR FOR CAR 12v IG-DC2Y
    By t7_co in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1178
    Last Post: 6th October 2015, 18:17
  3. BARU VELG EMR 901 22X9-6X139,7 (25) BM IG
    By TimeAttack in forum Ragam Ukuran
    Replies: 60
    Last Post: 7th April 2015, 00:41
  4. BARU MOBIL VELG RING 22 (07mv2 22x9x10.5 h5et45.IGS)
    By stance7 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 20th January 2015, 16:24
  5. ​Indonesia Game Show (IGS) 2012
    By HighWayPatrol_911 in forum Technology
    Replies: 4
    Last Post: 21st January 2013, 07:32
Back to top