Ganja Yang Dibawa Iwa K Pemberian Temannya Berinisial Y
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643243
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Ganja Yang Dibawa Iwa K Pemberian Temannya Berinisial Y

    Kedapatan membawa tiga batang rokok yang dicampur ganja, penyanyi rap Iwa Kusuma mengakui menyesal. Bahkan, dia menangis saat menelepon sang istri untuk mengakui kesalahannya. Ganja seberat seberat 1,5 gram tersebut membawa Iwa K menjadi tersangka.

    Kuasa hukum Iwa Kusuma, Chris Sam Siwu, mengatakan jika kliennya tahu tiga linting rokok yang dibawanya telah dicampur ganja. Rokok tersebut diberikan oleh orang berinisial Y.



    "Pasti tahu dong, kalau cuman rokok tiga batang, mending dia beli sendiri. Cuman kondisinya dia kan nggak merencanakan untuk ketemu orang itu, situasinya memang ada orang yang menawarkan," kata Chris kepada media, usai menemui Iwa K di Mapolres Bandara Seokarno Hatta, Tangerang, Banten.

    Chris tidak memungkiri, Iwa K memang kenal dengan Y. "Menurut saya kalau ada orang yang mau ngasih yang kaya gitu musti kenal lah. Kalau nggak kenal udah pasti takut dia."



    Sayangnya Chris tidak mau memberi tahu siapa sesungguhnya orang berinisial Y tersebut. "Tunggu rilis dari penyidik. Takutnya yang bersangkutan juga kabur, takut mengganggu proses penyidikan, kuncinya kan si Y ini harus kita dapatkan."

    Untuk diketahui, Iwa K ketahuan membawa tiga ganja lintingan yang disembunyikan dalam bungkus rokok, saat diperiksa melalui pintu x-tray oleh petugas keamanan Bandara Soeta. Kala itu, Iwa hendak berangkat ke Palembang, Sumatera Selatan, menumpangi pesawat Lion Air JT-792.

    Merujuk hasil pemeriksaan, urine, Iwa positif mengandung THC (tetrahidrokanabinol) alias ganja.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,785
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 6 Hrs 17 Mins 11 Secs
    YANGLEK YANGLEK, tp kan slek

    tp yaudala ganja jg biasa jd rendang, di US jg udah 8 states yang legal, malah bisa mendorong ekonomi kalau pada nanam, o yess

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,650
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 40 Mins 55 Secs
    masih aja 2017 ada yg pake narkoba
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Wah kalo difilipina udah tewas x tuh orang.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    redlancerex.wordpress.com
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 5 Mins
    Umur udah dekat setengah abad kok gak makin bijaksana. Ke bandara bawa barang begituan...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Lain kali yang lebih cantik dong simpannya.... udah kuno cara ini.... hahahahaha..

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    jl.Flamboyan blok A no.7 kelapa gading ,jakarta utara
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 17 Hrs 51 Mins 35 Secs
    ehm..narkoba pembawa petaka

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    bodo atau gimana ya bawa narkoba kebandara??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,398
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 3 Hrs 4 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    YANGLEK YANGLEK, tp kan slek

    tp yaudala ganja jg biasa jd rendang, di US jg udah 8 states yang legal, malah bisa mendorong ekonomi kalau pada nanam, o yess
    Amsterdam dah lama bebas malah ada toko toko yg jual dlm bentuk permen dll

  11. #10
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by day3tj View Post
    Amsterdam dah lama bebas malah ada toko toko yg jual dlm bentuk permen dll
    Di Red District dari tahun 90an udh bebas yak hehehhe,mau nyimeng,pumping,dragon bebas2 aja.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 10th March 2017, 08:55
  2. Replies: 20
    Last Post: 22nd June 2016, 10:16
  3. Replies: 42
    Last Post: 25th August 2014, 12:46
  4. Replies: 25
    Last Post: 25th January 2014, 10:07
  5. Replies: 21
    Last Post: 15th August 2013, 00:14
Back to top