Gadis Ini Dikeluarkan Dari Turnamen Catur Lantaran Bajunya Menggoda

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643234
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 5 Hrs 28 Mins 20 Secs

    Gadis Ini Dikeluarkan Dari Turnamen Catur Lantaran Bajunya Menggoda



    Dianggap mengenakan pakaian yang menggoda saat pertandingan catur di Putrajaya, Malaysia, seorang gadis 12 tahun terpaksa dikeluarkan. Sang pelatih Kaushal Kandhar sangat terkejut dengan pernyataan pihak panitia yang mengeluarkan anak didiknya dengan alasan pakaiannya menggoda. Padahal, anak didiknya tersebut mengenakan gaun katun anak-anak dengan panjang rok selutut.

    Kandhar menyebutkan anak didiknya sangat malu dan terganggu dengan komentar ketua dan direktur Kejuaraan Catur Skolastik tingkat Nasional tersebut. Kandhar mengungkapkan ketua panitia menghampiri anak didiknya dan ibunya, serta meminta mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dan membeli baju baru untuk anaknya itu. Namun, permintaan itu diucapkan pukul 10 malam dan kejuaraan akan berlangsung pukul 9 pagi keesokan harinya.

    "Insiden ini telah membuang-buang waktu dan uang kami, di mana sebelum berlangsung, kami harus mengikuti pelatihan turnamen, membayar biaya registrasi, biaya perjalanan, akomodasi dan berbagai pengeluaran lainnya," ungkap Kandhar kesal.

    Dia menyebutkan insiden ini tak pernah terjadi selama 20 tahun dia bermain catur di Malaysia. Dan dia, tidak pernah mendengar masalah seperti ini terjadi di turnamen catur negara lain. "Semoga insiden ini menjadi kali pertama dan terakhir bagi saya," pungkasnya.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Sepertinya pakaian yg dikenakan masih sopan apalagi dia cuma anak 12 tahun... mungkin yg melihatnya aja berpikiran negatif...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 47 Mins 55 Secs


    baju kaya gitu dianggap bisa ganggu konsentrasi. susah kalo pikirannya selangkangan mulu emang.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,950
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 45 Mins 42 Secs
    garis2 bikin ga konsen. klo di lihat terus kan pasti garis2nya bayang.
    dari awal harusnya di tentuin aja pakaiannya apa.

  6. #5
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,847
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 12 Hrs 43 Mins
    fikiranya yang ngeres itu mah.........

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 10 Mins 47 Secs
    Aneh.... bocah 12 tahun kok dan masih sopan

  8. #7
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 32 Mins 37 Secs
    Dimana menggodanya... Dimana...???

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Panitianya yg pikirannya ngeres nih.. 12 tahun, dengan pakaian begini? Ga abis pikir ahh...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    apanya yang salah yah

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,898
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 1 Min 39 Secs
    Quote Originally Posted by mang.edan View Post
    Dimana menggodanya... Dimana...???
    mugkin lawan mainnya pake kacamata tembus pandang x ya om...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 9th February 2017, 14:38
  2. Replies: 7
    Last Post: 10th December 2016, 10:29
  3. Replies: 8
    Last Post: 26th October 2016, 22:30
  4. Replies: 12
    Last Post: 6th October 2015, 11:28
  5. Replies: 17
    Last Post: 4th August 2014, 12:22
Back to top