joke: Guru vs Murid Part II

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64322
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs

    joke: Guru vs Murid Part II

    ... Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi ...

    Seorang guru yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan. Dan ia pun mulai memberi pelajaran.

    Guru : " Anak anak , Indonesia terletak antara dua samudra dan dua....?
    Murid : " Benuaaaa....!

    Guru : " Salah ! Yang benar ? Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam...!

    Guru : " Sekarang flora dan fauna . Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia , kambing binatang herbivora . Sedangkan macan adalah binatang....?

    Mudrid : " Carnivora Bu'....!

    Guru : " Kalian ini memang goblok ....! Macan adalah binatang yang amat menakutkan...!

    Murid : ??????

    Guru : " Sekarang tentang kesehatan. Kemarin si Budi jatuh dari pohon, dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluar .....?

    Murid : " Darahhh Pa'....!

    Guru : Eeee e e eee, Benar benar goblok! Yang benar, Dia pingsan, tungkainya mengenai batu tajam sehingga keluarganya kelabakan......!

    Murid : "%*#!@##$#!*&&$#!^!$^%......"





    ... di laen waktu ...

    Murid-murid : Selamat pagi, Bu Guru!

    Bu Guru (dengan suara melengking) : Mengapa bilang selamat pagi saja?

    Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?

    Murid-murid : Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru.....

    Bu guru : Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu ! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.

    Murid-murid : Selamat sejahtera Bu Guru!

    Bu guru : Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik.

    Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengertii....?

    Murid-murid : Mengerti Bu Guru...

    Guru : Pandai!

    Murid-murid : Bodoh!

    Guru : Tinggi!

    Murid-murid : Rendah!

    Guru : Jauh!

    Murid-murid : Dekat!

    Guru : Berjaya!

    Murid-murid : Menang!

    Bu Guru terhenti karena jawaban muridnya salah.

    Guru : Salah itu...!

    Murid-murid : Betul ini!

    Guru (geram) : Bodoh!

    Murid-murid : Pandai!

    Guru : Bukan!

    Murid-murid : Ya!

    Guru (mulai pusing) : Oh Tuhan!

    Murid-murid : Oh Hamba!

    Guru : Dengar, ini....

    Murid-murid : Dengar, itu...

    Guru : Diaaaaaam..........!!!!!

    Murid-murid : Ribuuuuut........!!!!!

    Guru : Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!

    Murid-murid : Ini adalah jawaban, pandai!!!

    Guru : Mati aku!

    Murid-murid : Hidup kami!

    Guru : Saya rotan baru tau rasa!!

    Murid-murid : Kita akar lama tak tau rasa!!

    Guru : Malas aku ngajar kalian!

    Murid-murid : Rajin kami belajar bu guru...

    Guru: Kalian gila semua !!!

    Murid-murid : Kami waras sebagian !!!

    Guru : Cukup! Cukuuuuuup !

    Murid-murid : Kurang! Kuraaaaaang !

    Guru : Sudah ! Sudaaaaaaaahhh......!

    Murid-murid : Belum! Beluuuuuuumm.....!

    Guru : Mengapa kamu semua bodoh sekali?

    Murid-murid : Sebab saya seorang pandai!

    Guru : Oh! Melawan, ya ??!!

    Murid-murid : Oh! Mengalah, tidak ??!!

    Guru : Kurang ajar!

    Murid-murid : Cukup ajar!

    Guru : Habis aku !

    Murid-murid : Kekal kamu !

    Guru (putus asa) : O.K. Pelajaran sudah habis!

    Murid-murid : K.O. Pelajaran belum mulai!

    Guru : Sudah, bodoh!

    Murid-murid : Belum, pandai!

    Guru : Berdiri!

    Murid-murid : Duduk!

    Guru : Bego kalian ini!

    Murid-murid : Cerdik kami itu!

    Guru : Rusak!

    Murid-murid : Baik!

    Guru (stres) : Kamu semua ditahan siang ini!!!

    Murid-murid : Kami sebagian dilepaskan malam itu!!!



    hihihihihihihihi
    sori klo mslny ripost =P

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    hehehe iya ni repost bro...
    tpp gpp lah cendolnya ttp...hehehe...
    ditunggu kiriman balik nya yuaaa..
    ee mesti spread dlw...ngutang2...hehhee

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    oh... dah ada yah?!

    gw search ko keknya gak nemu yah...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    huahahaha.. kena batunya sendiri tu guru.. hahaha...nice post bro..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 8 Mins 48 Secs
    hwakkaka sumaph itu yg trakir gak bakal ada abisnya tuh huahahha.. cendol sent bro

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    hohohoho...

    thx om.

    up up up

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    itu ga bakal ada abisnya wkwkwk

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Pulang2 bunuh diri dah hahahahahaha

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    bu gurunya bikin emosi..hehe

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    murid2 yg gak mao kalah. hohohohoho

    hidup murid2! =P

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Guru Tabrak 16 Murid TK & SD di Medan
    By Ethan in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 5th December 2012, 20:22
  2. [joke] Nikmatnya guru SD
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 27th October 2009, 13:42
  3. Guru Vs Murid
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th June 2009, 22:00
  4. AUDIOBUTA paket MURMER 1,5 jt --> Guru-guru bantuin aku y
    By debby hana in forum Diskusi Speaker
    Replies: 14
    Last Post: 26th February 2008, 00:29
Back to top