MODCOM, Jakarta - PT. Sumber Sejahtera Audiotama, selaku pemegang merek Venom Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Venom Pandora 3.4 dan VPR Limited Edition diajang pameran otomotif tanah air Indonesia International Motor Show 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (30/04).



Venom Pandora 3.4

Dengan harga yang lebih ekonomis, Venom Pandora 3.4 tawarkan fitur berbeda dari pendahulunya. Fitur yang dimaksud adalah pertama, pengaturan audio kini hanya menggunakan Aplikasi “Venom DSP” yang dapat di download di apps store dan google play.

Dengan aplikasi ini, kita dapat mengatur dimana posisi untuk mendapatkan suara yang enak untuk di dengar, baik pada kursi pengemudi atau di kursi penumpang, serta pengaturan volume dan subwoofer sesuai yang kita inginkan.



kedua, Build in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio) dimana kita dapat memilih lagu dari handphone dan mendengar suara yang jauh lebih jernih.

ketiga, pengaturan settingan audio dapat menyimpan 6 settingan audio.

keempat, memiliki AUX connection dan additional RCA output 6 channel, dan terakhir Instalasi hanya 45 menit berikut dengan subwoofer (plug and play).

Venom VPR2 Limited Edition (Digital Sound Proccesor)

Peluncuran Venom VPR Limited Edition ini merupakan menyambut ulang tahun Venom yang ke 15 tahun.

VPR2 limited ini memiliki warna gold dan hanya diproduksi hanya 300 unit.

Digital Sound Proccesor tersebut juga dilengkapi dengan 8 output channel dan 6 analog input, new software development, 31 band EQ perfect graphic anf parametric, new touch screen controller (optional), Optical input and hi input dan Bluetooth BT2 (optional).

Selama IIMS 2017, Pembelian VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8 PB akan mendapatkan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone elemento, dan Free coffee dari 69 yang berada di area Pahami Village.