Berikut Ciri Telur Palsu Buatan China Yang Terbuat Dari Plastik

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643209
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,742
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 16 Hrs 25 Mins 49 Secs

    Berikut Ciri Telur Palsu Buatan China Yang Terbuat Dari Plastik

    Negara China kembali membuat resah masyarakat dengan memproduksi telur palsu yang terbuat dari plastik.
    Otoritas Agri-Food & Veterinary (AVA), baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa China telah memproduksi telur buatan yang diduga terbuat dari plastik.

    Meski AVA menegaskan kalau telur palsu itu belum diekspor ke luar negeri, tapi ada kekhawatiran kalau telur palsu dari China sudah dijual luas ke seluruh dunia. Kementrian Kesehatan China menjelaskan dalam sebuah pernyataan kalau telur palsu terbuat dari bahan kimia seperti kalsium karbonat, sedangkan bagian kuning dan putih telur terbuat dari natrium alginat, gelatin, tawas, asam benzoat, kalsium klorida, air, dan komponen kimia lainnya.

    Berikut ciri-ciri telur buatan dari China yang terbuat dari plastik.

    1. Permukaan telur palsu lebih kasar dari telur asli.




    2. Ukuran telur palsu lebih besar dari ukuran normal telur pada umumnya.




    3. Telur palsu memiliki kuning yang terlihat lebih terang dan jernih.




    4. Ketika dikocok, telur palsu akan mengeluarkan suara cairan.


  2. Giias 2018
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,116
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 51 Mins 7 Secs
    Bukannya akan lebih mahal yah yg dari plastik itu telurnya?
    Kok malsuin malah bukan yg lebih murah ya

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Hahaha.. salut buat negara ini.. semua dipalsuin..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    otak buat memalsukan apa aja jalan yah, bener2 ini negara

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    -4 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 54 Mins 45 Secs
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?

  7. #6
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,116
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 51 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Pribumi View Post
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?
    Buset, bata udah dapet 2 tuh bro

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    -4 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 54 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Buset, bata udah dapet 2 tuh bro
    Batanya palsu kok. Mungkin buatan negara china

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 13 Mins 14 Secs
    Hahaha...dasar CINA...yang penting bisa jadi uang

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 53 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Pribumi View Post
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?
    HAHAHAHA

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Yah untungnya negara kita punya banyak telor ayam, jadi gak usah impor dr negara lain.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 2nd October 2015, 08:36
  2. Replies: 27
    Last Post: 22nd September 2014, 19:33
  3. Monumen Stonehenge Yang Terbuat Dari Mobil Bekas
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 8th September 2012, 01:32
  4. Replies: 0
    Last Post: 25th July 2012, 10:37
  5. Toko jual grill nya Toyota Kiajng yang terbuat dari RAM kAWAT
    By davidleonardi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 16th December 2009, 20:37
Back to top