Berikut Ciri Telur Palsu Buatan China Yang Terbuat Dari Plastik
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643209
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,229
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 3 Hrs 28 Mins 12 Secs

    Berikut Ciri Telur Palsu Buatan China Yang Terbuat Dari Plastik

    Negara China kembali membuat resah masyarakat dengan memproduksi telur palsu yang terbuat dari plastik.
    Otoritas Agri-Food & Veterinary (AVA), baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa China telah memproduksi telur buatan yang diduga terbuat dari plastik.

    Meski AVA menegaskan kalau telur palsu itu belum diekspor ke luar negeri, tapi ada kekhawatiran kalau telur palsu dari China sudah dijual luas ke seluruh dunia. Kementrian Kesehatan China menjelaskan dalam sebuah pernyataan kalau telur palsu terbuat dari bahan kimia seperti kalsium karbonat, sedangkan bagian kuning dan putih telur terbuat dari natrium alginat, gelatin, tawas, asam benzoat, kalsium klorida, air, dan komponen kimia lainnya.

    Berikut ciri-ciri telur buatan dari China yang terbuat dari plastik.

    1. Permukaan telur palsu lebih kasar dari telur asli.




    2. Ukuran telur palsu lebih besar dari ukuran normal telur pada umumnya.




    3. Telur palsu memiliki kuning yang terlihat lebih terang dan jernih.




    4. Ketika dikocok, telur palsu akan mengeluarkan suara cairan.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Bukannya akan lebih mahal yah yg dari plastik itu telurnya?
    Kok malsuin malah bukan yg lebih murah ya

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Hahaha.. salut buat negara ini.. semua dipalsuin..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    otak buat memalsukan apa aja jalan yah, bener2 ini negara

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 48 Mins 38 Secs
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?

  7. #6
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Pribumi View Post
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?
    Buset, bata udah dapet 2 tuh bro

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 48 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Buset, bata udah dapet 2 tuh bro
    Batanya palsu kok. Mungkin buatan negara china

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 20 Mins 15 Secs
    Hahaha...dasar CINA...yang penting bisa jadi uang

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 44 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Pribumi View Post
    Telur aja dipalsuin sama negara china. Masih mau percaya sama negara china?
    HAHAHAHA

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Yah untungnya negara kita punya banyak telor ayam, jadi gak usah impor dr negara lain.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 2nd October 2015, 09:36
  2. Replies: 27
    Last Post: 22nd September 2014, 20:33
  3. Monumen Stonehenge Yang Terbuat Dari Mobil Bekas
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 8th September 2012, 02:32
  4. Replies: 0
    Last Post: 25th July 2012, 11:37
  5. Toko jual grill nya Toyota Kiajng yang terbuat dari RAM kAWAT
    By davidleonardi in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 16th December 2009, 21:37
Back to top