Suami Terlalu Serakah, Wanita India Ini Menikah 3 Jam Lalu Bercerai
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643200
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,338
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 12 Mins 4 Secs

    Suami Terlalu Serakah, Wanita India Ini Menikah 3 Jam Lalu Bercerai



    Seorang pria asal India bernama Muntaj Ansari, 26 tahun, diceraikan istrinya yang bernama Rubana Parveen, 18 tahun lantaran dianggap rakus dan serakah. Sebagai hukuman, penduduk setempat kemudian mencukur kepalanya dan memaksanya untuk memakai kalung sampah di lehernya.

    Menurut Parveen, Ansari yang berprofesi sebagai sopir becak motor terlalu menuntut lebih. Dia tidak puas dengan mas kawin motor yang diberikan keluarga Parveen. Ansari menganggap motor pemberian itu tidak terlalu bagus karena harganya tidak mahal dan modelnya tidak bagus. Mendengar itu Parveen lantas menceraikannya dan mengeluhkan suaminya kepada warga.



    Beberapa jam kemudian, Rubana Parveen langsung menikah dengan Mohammed Elias, 25 tahun di sore harinya di Desa Chandwa, di India timur. Mas kawin motor yang awalnya diberikan kepada Ansari kemudian diserahkan kepada suami barunya. "Saya tidak menyesal atas apa yang telah terjadi. Saya senang anak perempuan saya tidak harus menghabiskan sisa hidupnya dengan pria serakah itu," kata Bashir-ud-din, 58 tahun, ayah Parveen.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Kok aneh yah.... cuma selisih beberapa jam bisa menikah dg pria lain dan mas kawin yg sama.... nikah atau main2 sih?

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,963
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 1 Hr 20 Mins 33 Secs
    Beberapa jam kemudian, kawin lg. Ini orang apa kambing?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,398
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 3 Hrs 4 Mins 49 Secs
    Ini org kawin kok kyk org lg ngedate aja. Bisa lsg ada cadangannya.....mhahaha emg kagak pake pacaran apa

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    waduhhhhhhhhhhhhh

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    disana nikah dulu ya baru ngasih mas kawin?

    kalo udah tau ngasih mas kawinnya macam itu kenapa msh tetep menikah

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,680
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 15 Hrs 51 Mins 56 Secs
    wakakakakakakak bs gt

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 6 Hrs 52 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    Beberapa jam kemudian, kawin lg. Ini orang apa kambing?
    Wakakakakaka yo'i bro

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,043
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 14 Hrs 53 Mins 13 Secs
    disana udah biasa mah kayak gtu, liat aja kebanyakan gaya cow sana di sosmed , gak semua laki2 , tapi banyak laki-laki disana seperti itu.

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 33 Mins 18 Secs
    set dah.....suami yg kedua belum 3 jam jd blm tau serakah ato ga. tunggu beritnya 3 jam lagi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 11th August 2015, 18:29
  2. Replies: 20
    Last Post: 2nd July 2015, 12:44
  3. Replies: 13
    Last Post: 30th June 2015, 14:19
  4. Replies: 40
    Last Post: 12th March 2015, 17:42
  5. Replies: 19
    Last Post: 23rd August 2014, 00:56
Back to top