Bridgestone Corporation, termasuk Bridgestone Americas, Inc. (Bridgestone) dan seluruh keluarga besar perusahaan ini, meraih penghargaan General Motors (GM) Supplier of the Year dalam acara penghargaan tahunan Supplier of the Year ke-25 yang diselenggarakan di Orlando, Florida. Ini adalah untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut dan untuk ke-15 kalinya Bridgestone memperoleh penghargaan ini.



Mike Martini, President, Original Equipment U.S. and Canada, Bridgestone Americas Tire Operations mengaku merasa bangga atas usaha dan dedikasi yang menjadikan Bridgestone mendapat kehormatan ini untuk ke-15 kalinya. “Penghargaan ini adalah warisan berharga bagi produk kami, kinerja engineering dan manufaktur di Bridgestone, dan layak dimiliki oleh rekan-rekan lain yang berdedikasi di organisasi global kami, yang membawa nilai dan inovasi kepada para rekanan, seperti halnya GM,” tambahnya dalam siaran persnya.

Martini dan Fred Cusimano, Bridgestone Senior Director untuk GM Global, menerima penghargaan istimewa ini mewakili Bridgestone.



Para pemenang dipilih oleh tim global dari para eksekutif bagian pengadaan, engineering, kualitas, manufaktur dan logistic di GM, dan dipilih berdasarkan beberapa kriteria kinerja dalam Product Purchasing, Indirect Pruchasing, Customer Care and Aftersales serta Logistic.