5 Minuman Teraneh Dan Mengerikan Di Dunia. Berani Coba?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643132
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs

    5 Minuman Teraneh Dan Mengerikan Di Dunia. Berani Coba?

    Selain makanan, setiap daerah atau negara juga punya beragam minuman tradisional yang bagi orang lain dianggap ajaib. Entah karena bahan minuman yang dipakai ataupun cara pembuatannya. Nah lain halnya dengan beberapa minuman yang akan kita bahas ini yang jelas tidak terkenal ataupun tidak banyak disukai oleh orang karena keunikan, keanehan dan kengeriannya itu yang sama sekali tidak bisa di tolerir (busyet bahasanya hehe )

    Ttongsul, Korea



    Percaya atau tidak percaya, minuman tradisional asal Korea ini terbuat dari kotoran bayi yang difermentasi, ! Tidak main-main, minuman inin dipercaya bisa mengobati beragam penyakit dan membantu proses penyembuhan patah tulang dan luka.

    Teh Kotoran Panda, China



    Tujuannya, sih bagus buat memproduksi sesuatu yang bermanfaat dari bahan-bahan buangan. Tapi, berani tidak kamu buat coba teh yang ditanam menggunakan kotoran panda ? Walaupun ditanam dengan kotoran, tapi harganya selangit. Bisa sampai 2 jutaan per gelas lho, ! Kalau kata pembuatnya, panda cuma menyerap 30% dari nutrisi makanannya, sedangkan 70% sisanya dibuang melalui kotoran. Makanya, kotoran panda cocok banget untuk digunakan sebagai pupuk.

    Chicha, Peru



    Sebagai negara pencinta jagung, di Peru tanaman ini bisa dibuat jadi apa pun deh. Mulai dari makanan hingga minuman. Chicha adalah salah satunya. Dibuat dari fermentasi jagung, minuman beralkohol yang rasanya asam ini bisa ditemukan di seluruh penjuru Peru. Keanehannya terletak pada cara pembuatannya. Jika dibuat secara tradisional, jagung akan langsung dimakan dan dikunyah oleh pembuatnya, lalu diludahi kembali ke ember-ember tempat kunyahan jagung tersebut akan difermentasi .

    Whiskey Ular, Laos



    Minuman beralkohol yang buat dari biji-bijian atau tumbuhan itu biasa. Pernah coba whiskey yang dibuat dari fermentasi ular, laba-laba, kelabang, kalajengking, dan kecoak? Sering disebut dengan nama Laos Whiskey atau Mekong Moonshine, minuman ini dipercaya bisa meningkatkan stamina dan memperkuat tubuh. Kandungan alkoholnya bisa sampai 60%

    Minuman Plasenta, Jepang



    Di negeri sakura ini juga ada satu jenis minuman yang bisa bikin kamu merinding. Dibuat dari plasenta atau ari-ari , minuman ini kaya akan zat besi, vitamin B12, dan hormon yang meningkatkan produksi susu, menjaga kesehatan, dan membuat wajah tampak muda. Manfaat tersebut belum terbukti akurat, sih tapi saking populernya minuman ini, bahkan sampai dibuat minuman jeli dengan rasa buah peach, lho!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 57 Mins 8 Secs
    yang nikmat itu cuma luwak kopi... walaupun kopinya di eeik in musang tu...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 5 Mins 17 Secs
    Nope for me
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 24 Mins 16 Secs
    WHadeeewwww ... kalau boleh pilih, ane minum nyang nomor 4 ajah

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,689
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 23 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Ga nyampe ane nyalinya ke sono

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 33 Mins 19 Secs
    banyak yang aneh2 juga ya

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 20 Mins 21 Secs
    Yang chica (jagung item) udah mabok duluan sebelum diminum karena bau jigong...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,639
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 11 Mins 26 Secs
    Kalo saya mah yg penting khasiatnya aja.. ga mau tau ah bahan bakunya... hiiii

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 46 Mins 41 Secs
    saya jus tomat aja 1 bang...

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 4 Mins 30 Secs
    jatohnya jorok sih itu minuman

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 78
    Last Post: 21st May 2016, 19:02
  2. 5 Rumah Mobil Super Mewah Dan Mahal di Dunia
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 21
    Last Post: 15th November 2015, 12:22
  3. Inilah 6 Lokasi Rumah Teraneh dan Terunik di Dunia
    By Faboy_jakarta in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 19th February 2013, 11:21
  4. Inilah 3 Pohon Teraneh Dan Tertua Di Dunia
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 4th February 2013, 13:21
  5. Makanan Kaleng Paling 'Mengerikan' di Dunia
    By 959JS in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 3rd December 2012, 13:27
Back to top