Jika mengendarai Ferrari F12berlinetta standar tidak membuat Anda percaya diri, menambahkan body kit custom adlah salah satu cara untuk menjadi berbeda, terutama jika kita berbicara sesuatu yang sangat eksklusif.



Itulah yang direkomendasikan DMC dengan body kit mereka yang spesial untuk Ferrari F12, karena mereka hanya akan menghasilkan 10 unit secara total. Menurut sang tuner, bagian yang paling menarik dari kit tersebut adalah bumper depan custom.

Ferrari F12berlinetta yang kita lihat ini dilengkapi dengan fasia carbon fiber, dengan desain eksklusif dan lampu LED yang terintegrasi dan intake Air Grid. Secara visual, kit ini akan membantu membuat F12 reguler terlihat seperti F12tdf.

Sampai saat ini belum ada kabar adanya peningkatan performa, yang berarti jika tidak tersentuh, F12berlinetta ini akan tetap memberikan tenaga 741 Hp dan 690 Nm, dengan akselerasi 0 sampai 100 Km/h dalam 3.1 detik dan top speed 340 Km/h. Diluar masalah performa, memiliki body kit "1 of 10" seharusnya akan menjadi topik yang sangat menarik saat mendiskusikannya dengan teman-teman Anda. (carscoops 26/4/2017)