Video: Diusia 82 Tahun, Nenek Jepang Ini Berprofesi Sebagai DJ
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643091
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,059
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 1 Min 47 Secs

    Video: Diusia 82 Tahun, Nenek Jepang Ini Berprofesi Sebagai DJ

    Seorang nenek berusia 82 tahun asal Jepang bernama Sumiko Iwamuro menarik perhatian netter lantaran profesinya sebagai Disk Jockey (DJ). Aksi Iwamuro tidak kalah energik ketimbang yang muda-muda. Iwamuro adalah seorang pemilik sebuah restoran Tiongkok di sebuah distrik di Tokyo. Setelah ditinggal suaminya, Iwamuro memutuskan untuk menambah kesibukan dengan melirik dunia DJ.

    Iwamuro menghabiskan waktu satu tahun penuh mempelajari keahlian DJ ketika berusia 70 tahun. Lalu seorang teman memperkenalkan Iwamuro dengan sebuah kelab di distrik Shinjuku, Tokyo yang kemudian memperkerjakan dia. Iwamuro tetap memasak dan menjaga restorannya di siang hari dan baru mulai nge-DJ di malam hari.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,622
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 13 Hrs 44 Mins 13 Secs
    one of the very few left over from respectively flowergeneration, discotime, new wave, housemusics subcultures........

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,491
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 22 Hrs 21 Mins 56 Secs
    wakakakakka aweet muda nehhh mantabsss

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 22 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Wwwah... harus diundang acara DWP gituan tuh...... hehehhe

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 25 Secs
    nenek dirumah aja, jangan jadi DJ

  7. #6
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,997
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 4 Mins 49 Secs
    wkwkw,,, saya rasa bajunya akan lebih tertutup kalau nenek jadi Dj, karna kalau terbuka sprti dj2 muda takutnya malah....
    ah,, sduahlah.......

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 24 Mins 30 Secs
    hehe jaman sekarang, baru bisa main pakai controller ,perform sekali langsung bilang dirinya dj... kalo main pake plat memang susah jujur, minimal bisa main pakai cdj 100 deh yang ngga ada bpmnya.. kalo bisa pake cdj 100 baru bisa dibilang dj kalo sdh sering perform.. bukan perform di room ya

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 41 Mins 12 Secs
    tariiiikkkkk neeeekkkkkk

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 17th March 2017, 21:12
  2. Replies: 8
    Last Post: 14th January 2017, 17:41
  3. Replies: 6
    Last Post: 17th October 2016, 17:57
  4. Diusia 72 Tahun, Nenek India Ini Dikaruniai Anak Laki-Laki
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th May 2016, 23:49
  5. Replies: 2
    Last Post: 5th January 2016, 13:28
Back to top