Tren Jeans Resleting di Pantat Ini Jadi Viral & Tuai Kontroversi
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,442
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Hr 14 Mins 25 Secs

    Tren Jeans Resleting di Pantat Ini Jadi Viral & Tuai Kontroversi



    Inovasi jeans yang dikeluarkan oleh Vetements dan dipromosikan lewat akun Instagramnya @vetements_official, memperlihatkan tren celana jeans baru dengan jumlah resletingnya yang banyak dan panjang.

    Resleting tak hanya ada di bagian depan perut, tapi juga ada di paha, samping, pantat hingga belahan pantat. Jika resleting ini dibuka, tentu saja bagian tubuh pemakaianya akan langsung terekspos. Celana ini bahkan tersedia dengan beragam model dan varian.

    Sejak diunggah pada beberapa hari lalu, foto-foto celana jeans resleting ini pun menjadi viral dan menuai kontroversi dari para netizen. Ada netizen yang pro dan mengaku sangat tertarik untuk membeli jeans keren ini. Namun tak sedikit pula yang mengkritik tren celana ini. Menurutnya celana ini tidaklah pantas jika dikenakan, terutama jika resletingnya dibuka di bagian pantat.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    udah bingung desain jeans dan bangun image trs muncul ide ini kkali yak hahaha
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    kurang greget, bikin aja retsletingnya muter ampe depan. kalo dibuka full jd pisah kaki kiri ama kaki kanan

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    biar lsg doggy.. mantappppp

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    lebih ekstrim mana hayo klo yg dibuka ritsleting depan atau belakang? jeans saat ini ritsletingnya di depan.. kok ga ada yg protes? itu semua tergantung kebiasaan.. ritsleting di belakang juga kan ditutup seperti yg di depan, jadi yah tdk masalah.. this is a trend of fashion.

  7. #6
    Letnan Jendral
    Posts
    20,661
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 25 Mins 52 Secs
    kan jaman skrg pintu blakang juga di pake bbrp org sbg pintu masuk......

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Efisiensi nih..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 31 Mins 31 Secs
    Model gini Jual di tanah abang laku ga yah ..tapi pantat jangan ..ide bagus nich

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,096
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 39 Mins 57 Secs
    butuh mendadak tingal bukan jongkok deh............

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    647
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 33 Mins 53 Secs
    cocok utk kaum gay nih

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 26th April 2017, 14:47
  2. Replies: 14
    Last Post: 18th April 2017, 12:18
  3. Vide: Lomba 'Susui Suami' Di Depan Umum Ini Jadi Viral
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 24th October 2016, 16:57
  4. Replies: 7
    Last Post: 14th July 2016, 14:08
  5. Replies: 11
    Last Post: 8th April 2016, 13:55
Back to top