Mohon Masukkan Proc built in Amp
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/643006
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 15 Hrs 54 Mins 46 Secs

    Mohon Masukkan Proc built in Amp

    Suhu2 semua mohon masukkan utk processor yg built in amp dengan Budget 5 juta. Bagaimana dengan Venom Pandora 4.4?

    Saat ini spek audio yg terpasang di mbl saya,
    2Way Vox VR-6P
    Amp Vox Alt AL 80.4
    HU Pioneer AVH P3150
    Sub Venom Diablo Series DVC 10"

    Apakah lebih baik saya ganti AL80.4 dengan proc built in amp atau tetap pakai AL80.4 ditambah proc saja? Mana yg lebih baik?

    Tks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 14 Mins 45 Secs
    beli audison aja.. murmer.. 2jt tapi ga built in amp.. secara kan ampli ud pnya.. sisanya buat treatment midbass ama kabel aja.. ato ganti altitude dengan sisa budget.. seharusnya lebih oke.. soalnya biasa kalo power yg built in proc biasa ga selengkap fiturnya kaya proc yg berdiri sndiri..
    Alpine W520E, audison bit ten, 3 way vox amt, mosconi as100.4, jl audio 1000.1, sub impulse, vermouth black curse, Art Nouvau Signature RCA

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 14 Mins 15 Secs
    Sub Venom didrive dengan Vox AL?

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 15 Hrs 54 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by AndiLumbanraja View Post
    Sub Venom didrive dengan Vox AL?
    Iya om, Vox AL80.4 nya utk drive 2way & Sub di bridge mono

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by gembel_senayan View Post
    beli audison aja.. murmer.. 2jt tapi ga built in amp.. secara kan ampli ud pnya.. sisanya buat treatment midbass ama kabel aja.. ato ganti altitude dengan sisa budget.. seharusnya lebih oke.. soalnya biasa kalo power yg built in proc biasa ga selengkap fiturnya kaya proc yg berdiri sndiri..
    Audison hrg 2 juta? Itu yg tipe apa yah om?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 14 Mins 15 Secs
    opsi untuk processor built in amp bisa ARC DSP8 (sesuai budget), hanya saya pribadi lebih suka terpisah.

    Quote Originally Posted by dity View Post
    Iya om, Vox AL80.4 nya utk drive 2way & Sub di bridge mono

    - - - - - - - - - -


    Audison Bit Ten. Kebetulan saya juga pakai sejak awal, ya lumayanlah untuk entry level processor.

    Audison hrg 2 juta? Itu yg tipe apa yah om?

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 15 Hrs 54 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by AndiLumbanraja View Post
    opsi untuk processor built in amp bisa ARC DSP8 (sesuai budget), hanya saya pribadi lebih suka terpisah.
    Tks om masukkannya. Artinya lebih ok terpisah yah.

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 31 Mins 46 Secs
    DSP nya sekalian Vox jg aja Pro-six, paling secondnya 1,5 s/d 2 jt lah,, kualitas ok lah mudah juga nyettingnya.
    soalnya sy pernah punya konfigurasi hampir sama seperti om Dity;
    2 way vox,
    power al 804 ,
    cuma sub nya vox jg 10 inch kevlar tapi pake mono seceng aja wattnya..
    trus pake pro six nyaman bener setting dan hasil nya...cukuplah untuk kuping alien saya
    kalo ada duit lebih yg VXP evo 8 chanel aja sekalian cuma ya itu 2x lipat harganya dari pro-6

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Bekasi - Jawa Barat
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 38 Mins 46 Secs
    Masukan dri ane sih :

    Procie : Vox Pro Six = 1,5 - 2 JT
    HU : Pioneer X2750 = 3 JT

    Pas kan
    HxD2, Reverb Acoustic F2BE, Midbass Eton Pro170, JL 10" W3V3, Arc KS300.4, RF Prime 500, Vox Prosix, Tchernov one SC, Ramm Elite.

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 56 Mins 35 Secs
    tergantung tujuannya aja

    kalau mau gaya, langsung beli yang kelasnya di atas sekalian

    kalau untuk memenuhi kebutuhan mobil, ambil kelas menengah aja

    spec agan uda di atas kelas menengah harusnya uda enak

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 22 Mins 56 Secs
    Dsp 8 channel dominations es.. 4 x 50 watt dan 4 channel proc pre out
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts arm rest eg6 bekas+cd changer built in armrest 650rebu
    By -oWizz- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 3rd July 2009, 01:31
  2. tv tuner built in vs box
    By kingcancer85 in forum Diskusi Monitor
    Replies: 3
    Last Post: 4th October 2008, 13:21
  3. 2DIN dengan built-in Changer
    By indonico in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 20th May 2008, 18:11
  4. 101 in Amp Damping
    By nicric in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 29
    Last Post: 29th November 2007, 07:54
  5. ada ga headunit with built in monitor yg bagus buat SQ??
    By joey_kev in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 7th December 2005, 16:12
Back to top