First Impression Suzuki Ignis - Page 2
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 14 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 47 Mins 46 Secs
    Pertama liat langsung ngiler karena banyak fiturnya juga ini mobil, dan harganya juga terjangkau...
    kalo liat belakangnya mungkin nanti seperti ngeliat pajero yang baru lama lama terbiasa dan suka wkwk...
    salute sih buat suzuki

  2. #12
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,035
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 2 Mins 49 Secs
    Mobil ini cukup menarik, model cukup bagus, futuristik n ground clearance jg tinggi cocok utk daily

  3. #13
    Kopral Satu
    Location
    Cylinder Block
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 13 Mins 20 Secs


    Kok ada yang aneh saya headernya yah, hasil weldingnya kurang rapih

  4. #14
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 15 Secs
    ... baca speknya lumayan bagus... but... waktu ane coba masuk ke kabin nya... kok kecil banget ya... apa ane ke gendutan jadi kok kayak serba sempit gini ya....

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. First Impression Mercedes Benz GLA 200 Sport
    By carmbenz in forum Review Produk Otomotif Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 3rd June 2015, 14:12
  2. First Impression Mobil Kia Picanto Morning 1.0
    By bimo87 in forum Review Produk Otomotif Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 12th January 2015, 12:23
  3. My first car -suzuki katana th2000-
    By frogx in forum Suzuki
    Replies: 24
    Last Post: 14th November 2014, 20:36
  4. BEKAS FS : Jok Recaro Jaring Kuning Ex Suzuki Ignis
    By kijang_auto in forum Jok & Trim
    Replies: 0
    Last Post: 13th October 2013, 10:10
  5. WTS : Jok RECARO OEM SUZUKI IGNIS SPORT 2003
    By BLACK_JDM in forum Jok & Trim
    Replies: 34
    Last Post: 12th April 2013, 22:43
Back to top