10 Bencana Ini Dapat Melenyapkan Manusia Sebelum Kiamat Datang
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642968
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs

    10 Bencana Ini Dapat Melenyapkan Manusia Sebelum Kiamat Datang

    (Kemungkinan Besar) Munculnya Perang Dunia Ke-3

    Bumi yang malang telah mengalami 2 perang besar sepanjang sejarah: perang dunia pertama dan kedua. Selain itu hingga sekarang, perang terus terjadi di berbagai daerah seperti Timur Tengah dan Afrika. Perang hanya membawa bencana, perang hanya membawa kematian jutaan manusia dengan cara yang sangat instan.
    Bumi ini akan kehabisan manusia jika saja perang berkecamuk di seluruh bagian benua. Kemungkinan munculnya perang dunia ketiga akan memperburuk keadaan bumi. Terlebih kemajuan teknologi militer semakin mengerikan. Negara maju akan menghancurkan negara kecil, hingga akan banyak manusia tak berdosa akan mati percuma. Jika hal ini terus dibiarkan bukanlah mustahil jika bumi tak berpenghuni bahkan jauh sebelum kiamat besar datang

    Pandemi Penyakit Yang Belum Ditemukan Obat Penyembuhnya

    Beberapa penyakit mengerikan seperti Ebola, MERS, Flu Burung, dan penyakit lain masih belum memiliki obat penyembuh. Coba bayangkan jika penyakit yang menyebar dengan sangat cepat ini menjadi sebuah pandemi dunia. Menyebar ke setiap penjuru negara tanpa bisa dicegah dan ditanggulangi.
    Kelangsungan hidup manusia akan perlahan tamat. Satu persatu akan terinfeksi lalu menyebar ke orang lain di sekitarnya. Begitu seterusnya hingga siklus akan berhenti jika semua manusia akan mati. Sebelum kiamat, bumi bakalan kosong melompong.

    Global Warming Yang Tidak Bisa Ditanggulangi Lagi

    Global Warming atau pemanasan global adalah bencana dunia yang saat ini telah kita rasakan. Bencana akibat bolong-bolognya lapisan ozon di atmosfer kita ini diakibatkan oleh tangan-tangan jahil manusia yang hidup di permukaan bumi (kita). Makin hari, pemanasan global kian mengerikan bahkan sudah memberikan efek nyata bagi kehidupan manusia. Global Warming akan memberikan efek yang besar, salah satunya adalah cuaca ekstrem yang terjadi di seluruh dunia. Suhu dunia meningkat, es di kutub banyak yang mencair, permukaan air laut naik, penurunan jumlah oksigen di udara maupun di air. Selain itu pemanasan global juga sangat berbahaya bagi kesehatan, sinar UV tidak tersaring dan menyebabkan kita rentan terkena kanker. Akibat-akibat ini akan terus ada hingga manusia benar-benar habis dan menyesali tindakannya

    Zaman Stalin, Hitler, dan Mao Zedong Kembali Lagi

    Stalin dikenal sangat kejam hingga memperbudak jutaan rakyat hingga semua mati perlahan-lahan karena kelaparan. Mao Zedong membantai semua orang yang dianggap pandai dan membiarkan jutaan lainnya kelaparan juga. Hitler menginginkan suatu ras unggul dan menghancurkan ras lainnya yang dianggap mengganggu.
    Bayangkan bagaimana jika orang-orang seperti mereka muncul lagi di dunia ini. Dengan ambisi serupa bahkan lebih mengerikan lagi. Coba saja lirik pemimpin dunia yang kontroversial macam Vladimir Putin dan Kim Jong Un. Semoga saja sejarah buruk itu tidak akan terulang kembali

    Malthusian Catastrope, Populasi Manusia Tidak Bisa Dibendung Lagi

    Populasi manusia diperkirakan akan terus bertambah hingga sulit dikendalikan. Tahun 2050 diperkirakan akan banyak sekali masalah akibat pertumbuhan manusia yang berbanding terbalik dengan ketersediaan pangan yang kian menipis. Selain itu ruang untuk tinggal juga akan semakin susah didapatkan.
    Masalah sosial akan muncul jika populasi penduduk tak bisa dikendalikan. Mulai dari kelaparan, kejahatan yang terjadi di jalanan hingga perang yang terjadi di seluruh penjuru dunia. Masalahnya satu, keinginan mendapatkan sumber daya yang bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk hidup, tanpa pandang lagi kawan dan lawan

    Overexploitation, Menyerap Semua Hal Tanpa Berpikir Terlebih Dahulu

    Eksploitasi yang berlebihan terhadap semua sumber daya alam juga akan membuat manusia perlahan-lahan punah. Bahan tambang, kekayaan hutan, kekayaan laut dan lainnya akan musnah suatu saat nanti. Dan jika hal ini musnah manusia bisa melakukan apa?
    Agar hal ini tidak terjadi, manusia perlu melakukan melakukan adanya pembatasan-pembatasan. Perlu ada regulasi yang mengatur pengelolaan sumber daya agar tidak sampai terjadi eksploitasi berlebihan. Karena sesuatu yang hilang dari alam tidak akan bisa dikembalikan lagi.

    Nuklir Apocalypse, Bencana Senjata Nuklir Pemusnah Manusia

    Nuklir adalah penemuan manusia yang sangat berharga, namun di balik itu semua terdapat kengerian yang tidak bisa ditutupi. Nuklir digunakan sebagai pembangkit listrik karena memiliki tenaga yang sangat besar. Selain itu nuklir juga digunakan sebagai salah satu senjata paling mengerikan di dunia.
    Seperti yang terjadi di Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945. Lalu kasus yang sama juga terjadi di Chernobyl meski bukan senjata. Dampak nuklir mengerikan dan akan bertahan selama puluhan tahun karena radiasinya tidak hilang begitu saja. Jika senjata semacam ini dihantamkan hampir di semua permukaan bumi, maka manusia akan binasa saat itu juga. Semuanya

    Mutual Assured Destruction, Kehancuran Bersamaan Tanpa Belas Kasihan

    Secara prinsip Mutual Assured Destruction (MAD) memiliki prinsip yang hampir mirip dengan Nuklir Apocalypse. Namun senjata ini diledakkan hampir secara bersamaan di hampir semua lapisan bumi dalam sekali waktu. Seperti yang terjadi saat perang dingin, meski skalanya lebih kecil.
    Hal semacam ini bisa menghabiskan seluruh manusia dalam sekali ledak. Pemusnahan massal adalah hal yang sangat mengerikan. Bahkan ditakuti seluruh umat manusia tak terkecuali negara adidaya seperti Amerika dan China

    Kecerdasan Buatan Yang Menyengsarakan Manusia Sendiri

    Hollywood telah mengangkat tema invasi robot kepada manusia. Robot menjadikan manusia sebagai budak atau bahkan membunuhnya. Tahukah anda, jika hal semacam ini punya kemungkinan akan terjadi di dunia nyata, bahkan memberikan kehancuran bagi manusia.
    Kecerdasan buatan yang dibuat manusia bisa jadi akan menjadi senjata makan tuan. Bukan memberikan kemudahan tapi malah menyengsarakan manusia. Meski kemungkinannya kecil terjadi di bandingkan poin lain dalam artikel ini. Tapi hal semacam ini patut kita waspadai, karena sudah banyak ilmuwan yang pada akhirnya menyesali penemuannya sendiri.

    Invasi Makhluk Asing Untuk Memperbudak Umat Manusia

    Ada atau tidaknya makhluk luar angkasa atau alien memang masih diperdebatkan. Sampai saat ini masih belum ada bukti yang jelas akan adanya alien dari negeri jauh di luar angkasa. Namun hal semacam ini bisa saja terjadi dan menyebabkan kehancuran manusia. Seperti yang terjadi pada film-film layar lebar. Alien akan menginvasi manusia dengan caranya yang mengerikan. Lalu menguasai bumi dan isinya. Teori musnahnya manusia karena alien memang masih menjadi kontroversi. Namun jika memang terjadi, maka nasib manusia akan tamat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Bingung gw mau mikir gimana kl besok2 kejadian bgitu
    Skr gw pikirin gimana caranya bisa slammed tapi gak gesrok n mentok poldur dulu aja deh

  4. #3
    Letnan Jendral
    Posts
    20,210
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 6 Hrs 32 Mins 54 Secs
    wkt baca title thread ini yg pertama dlm fikiran sy itu tsunami

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,364
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 9 Hrs 22 Mins 25 Secs
    jadi gimana donk

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Jalanin aja hidup ini.....berdoa, bekerja, berusaha dan ceria...

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    iya, yang terpenting kita bisa berusaha yang terbaik untuk diri sendiri dan sesama

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 58 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by coyote ugly View Post
    Bingung gw mau mikir gimana kl besok2 kejadian bgitu
    Skr gw pikirin gimana caranya bisa slammed tapi gak gesrok n mentok poldur dulu aja deh
    pake per std lagi om
    V-1004 & A-0337

  9. #8
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ava2014 View Post
    pake per std lagi om
    Wkwkwkkw iya nih,lebih sreg pake coilover rasanya dibanding bags. Nikung kenceng enakan coilover

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 44 Mins 52 Secs
    Banyak2lah berbuat kebaikan ..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,279
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 9 Hrs 37 Mins 32 Secs
    Mau kiamat yah kiamat aja deh. Toh gak bisa apa2.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hamster Ini Dapat Makan Pakai Sendok Layaknya Manusia
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 18th March 2017, 16:03
  2. Replies: 15
    Last Post: 10th September 2013, 19:08
  3. Terekam CCTV di Cina: Manusia Ini Dapat Teleportasi
    By onelab in forum Lain-Lainnya
    Replies: 67
    Last Post: 13th July 2013, 22:14
  4. Teknologi Ini Dapat Memerintah Mobil Lewat Bahasa Tubuh
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 20
    Last Post: 5th December 2012, 09:44
  5. Teknologi Ini Dapat Memperbaiki Kerataan Sasis Kendaraan
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 8th September 2012, 02:11
Back to top