MODCOM, Jakarta - Film Fast & Furious 8 baru saja mempecahkan rekor sebagai film terlaris di dunia. Film yang dibintangi Van Diesel tersebut sudah membawa pulang penghasilan US$100,2 juta dari penjualan tiket.

Di Indonesia, film ini mampu menyedot animo para pecinta otomotif untuk menggelar kegiataan nonton bersama, salah satunya adalah komunitas mobil Indonesia Camry Owners (ICON) yang beberapa waktu lalu menggelar nonton bareng yang bertempat di Metropole XXI, Menteng, Jakarta.



Acara yang beragendakan Silatuhrahmi, kopdar dan nonton bareng ini diikuti 30 member ICON yang berasal dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Ari Suharmoko, Pengurus Indonesia Camry Owners, mengatakan, ''Nonton bareng ini sengaja kita adakan untuk kumpul dan silatuhrahmi dengan para member beserta dengan keluarga ICON. Film ini menurut saya cukup baik untuk ditonton, banyak nilai-nilai pertemanan yang bisa kita ambil untuk ditanamkan di ICON.



Ari juga menambahkan, bahwa sebentar lagi ICON kedatangan keluarga baru dengan meresmikan chapter di Bandung.

''Kita tanggal 29 April akan meresmikan keluarga baru kita di Bandung, dengan harapan dapat merangkul pecinta camry di Kota Bandung dan membawa nama baik ICON itu sendiri,'' paparnya setelah acara nonton bareng berakhir.