JUAL NO.POL. B 135 ZA
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64294
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs

    Exclamation JUAL NO.POL. B 135 ZA

    jual no.pol.pilihan B 135 ZA
    lengkap beserta surat (bpkb+stnk) nissan laurel '87
    harga : Rp. 6,000,000.-
    hubungi : 08999991010 - michael (call or sms)
    email: michael_andry_s@yahoo.com

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Selatan, Deket Gd. Nestle & Aneka Tambang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 58 Secs
    Kalau Plat nya aja brp bos......bantu up deh.....up...up...up...up.....

    fotonya sekalian bos
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    itu mang jual nomor polisi nya aj bro, mobilnya uda kaga ada... jd surat2 bonus, gitu d...
    ayoo, peminat serius... hubungi langsung aj, sms aj biar cepet.....
    lg bu ni..........
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 1 Min 34 Secs
    sorry bro,.. yakin gak nopol masih milik tuh mobil ? pajak stnk kapan abisnya ? kalo udah lewat lama banget ya pasti nopol jg angus bro,... bisa jadi jg udah dipake orang,.. pengalaman gw yak ?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    sorry bro,.. yakin gak nopol masih milik tuh mobil ? pajak stnk kapan abisnya ? kalo udah lewat lama banget ya pasti nopol jg angus bro,... bisa jadi jg udah dipake orang,.. pengalaman gw yak ?
    yakin bro, masi ada, dijamin, tenang aj, lagian kan bisa dicek, kl uda ga ada kan ya pastinya batal..ya kan? hehehe.....
    jd minat? contact aj bro... 08999991010
    regards, michael
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Selatan, Deket Gd. Nestle & Aneka Tambang
    Posts
    210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 44 Mins 58 Secs
    jd NOPOLnya hrgnya 6jt, gtu bos...
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo ada yang mau dengan pasanganya, gw ada nech

    B 531 AH
    B 351 AH
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Deodolight View Post
    jd NOPOLnya hrgnya 6jt, gtu bos...
    iya bro.. no.pol nya aj...

    ayooooo bantu2.....
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    up up up... ayooo nomor cantik niii.....
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    peminat..nomor cantik niii... 3 angka..... ditawar plss.......
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top