Kocak! Deretan Potret Mengulang Masa Kecil
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642909
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,953
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 52 Mins 4 Secs

    Kocak! Deretan Potret Mengulang Masa Kecil


    Dua bersaudara lai-laki ini duulu tampak imut dan lucu dengan baju denim, ketika dewasa meski sudah memilki jenggot lebat mereka tak malu mengenakan model baju yang sama untuk dipotret ulang.


    Ketiga bersaudara ini niat banget mengenakan baju garis-garis dengan latar belakang yang sama persis saat mereka foto di waktu mereka masih kecil.


    Bukti sang ayah meski anak-anaknya sudah tumbuh dewasa, ia masih bisa melakukan adegan ulang foto yang sama ketika ia menggendong sang anak.


    Foto pertama sih lucu nan menggemaskan si kakak tampak sayang ke adik bayinya, tapi lihat foto kedua kok jadi aneh ya.


    Kakak adik ini memotret ulang foto mereka masih kecil bahkan sampai merk kardusnya pun sama persis.


    Waktu usia remaja masih pada rata perutnya, sekarang udah dewasa sudah pada berotot.


    Masih muat bangkunya?


    Pose yang sama, meski bak mandinya jadi terlihat sumpek.


    Kocak! tiga bersaudara dengan celana kebesarannya, apalagi yang pakai celana putih seolah seperti pempers.
















    Sumber : Fotonet detiknet

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bungo
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 26 Mins 57 Secs
    pengin bikin juga suatu saat nanti buat kedua anakku..

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 37 Mins 4 Secs
    Sedikit geli ya hahahaha

  5. #4
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    hahahhaa kocak bener.

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    East Jakarta
    Posts
    380
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 41 Mins 27 Secs
    Hahahahahahahaahaha ...

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Ha...ha... lucu-2 ya

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    kebiasaan seperti ini selalu dilakukan setiap kumpul Natal di keluarga saya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Lucu nih.. hahahah..

  10. #9

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 37 Mins 8 Secs
    hahaha... kreatif & lucu...

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 5 Mobil Berukuran Mini Dan Kecil Di Masa Depan
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 24
    Last Post: 8th August 2018, 15:10
  2. Replies: 15
    Last Post: 11th March 2016, 22:13
  3. Replies: 22
    Last Post: 16th February 2016, 05:55
  4. Hoverboard, Potret Masa Depan Skateboard
    By hoskie in forum Technology
    Replies: 11
    Last Post: 6th December 2014, 10:38
  5. Permainan Jorok Masa Kecil Yang Mungkin Kalian Mainkan
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 9th March 2013, 16:14
Back to top