Rombongan Keluarga Bermobil Ditembaki Oknum Polisi

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 43
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642907
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    653
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 21 Hrs 22 Mins 3 Secs

    Rombongan Keluarga Bermobil Ditembaki Oknum Polisi



    Mobil yang ditembaki oknum polisi saat menghindari azia di Lubuklinggau, Sumsel (18/4)
    Lubuklinggau- Rombongan satu keluarga ditembaki oleh para oknum polisi lantaran mencoba menghindari razia kendaraan bermotor di sekitar jalan Lingkar Barat Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (18/4/2017).

    Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

    Dilansir Kompas.com, Kapolres Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, AKBP Hajat Mabrur mengatakan razia dilakukan awalnya berjalan normal dan lancar.

    Namun berselang beberapa waktu tiba-tiba melintas sebuah mobil sedan Honda City berwarna hitam BG1488ON.

    "Saat dicoba dihentikan anggota polisi, pengemudi mobil justru hendak menabrak anggota polisi dan melarikan diri," jelas Kapolres.

    Ternyata aksi kejar-kejaran antara polisi dan pengemudi mobil sedan tersebut berlangsung cukup lama hingga sepanjang dua kilometer. Karenanya polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tak digubris.

    "Polisi menembak ban mobil, dan peluru memantul (rekoset) ke badan mobil hingga mengenai penumpang di dalam mobil," jelasnya.

    Atas kejadian ini satu orang tewas atas nama Surini (55), ‎Sementara beberapa anaknya, yaitu Diki (29) mengalami luka tembak di bagian punggung, Indra (32) luka tembak di bagian tangan kiri tembus, Novianti (31) luka tembak lengan sebelah kanan dan Dewi Arlina (35) mengalami luka tembak lengan sebelah kiri tembus.

    Genta Wicaksono yang masih berusia tiga tahun mengalami luka kepala diatas telinga sebelah kiri, diduga terserempet peluru dan Galih (6) tidak mengalami luka.

    Polisi macam ap ini hadehhh
    #ONESTREETID #ONESTREETINDO #ONSTREET_INDONESIA

    Indonesia Racing Culture

    IG : onestreet_indonesia

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Disene neh!
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 39 Mins 37 Secs
    buset segitunya kah pak ente mau nilang orang? sampe makan nyawa? retard
    Fear only two:
    God, and the man who has no fear of God.

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,873
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 40 Mins 4 Secs
    Apa alasan sebenarnya ya si supir melarikan diri? Terlebih mau menabrak polisi.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Posts
    18,272
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 13 Hrs 14 Mins 24 Secs
    di indo polisi itu teman public
    jgn pernah lari dari teman public
    brani brani lari ..... bgini ahir nya

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,872
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 14 Hrs 28 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.s2k View Post
    Apa alasan sebenarnya ya si supir melarikan diri? Terlebih mau menabrak polisi.
    Klo dr yg gw baca di detikcom, alasannya sih simple banget yaitu cuma karna ga punya SIM dan pajak mobil mati....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    ga mesti harus diberondong tembakan juga keles
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Tasikmalaya
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 48 Mins 58 Secs
    kalau polisinya udah profesional PASTINYE UDAH NEMBAKIN BAN MOBIL NYE AJE kan pasti gak bakalan jalan lagi tuh mobil TANGKEP DEH, mungkin aje polisinya belum mahir nembak objek kecil dari kejauhan JADINYA BERONDONG TEMBAKAN AJE TUH MOBIL YANG LEBIH GEDE

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 15 Hrs 5 Secs
    Kenapa lari? Bahkan mau tabrak petugas .... kejar2xan dan sudah kasi tembakan peringatan ngak mau berhenti...

  10. #9
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,118
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Hrs 20 Mins 31 Secs
    Kalau menurut gw ya SOP nya polisinya memang begitu, krn diberentikan dia kabur dan mau nabrak.
    Coba kl ternyata org dimobil itu emang teroris dan bawa bom, terus sama itu silop gak diberhentikan pakai cara kejar2an,pasti disalahin juga itu silop ama org2, dibilang lalai dalam tugas.
    Yang salah ya emang yang kabur lah. Polisi itu kan gak tau dia kaburnya cuma krn gak punya SIM.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,939
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 18 Hrs 33 Mins 46 Secs
    ga 100% salah polisinya sih, kalo emang bener sudah di kejar sampe jauh dan tembakan peringatan sudah di tembakan keudara tapi mobil yg dikejar ga berhenti juga... ya pasti akan di tembakan ke sasarannya langsung.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 26th April 2016, 12:45
  2. Replies: 10
    Last Post: 3rd November 2015, 10:21
  3. Video: Oknum Polisi Kena SKAK MAT
    By bablenk in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 2nd November 2015, 07:11
  4. Replies: 44
    Last Post: 22nd July 2014, 23:56
  5. Hati-hati Jangan Mau Dijebak Oknum Polisi
    By theansoracing in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 12th April 2013, 11:38
Back to top