Video: Asik Main HP, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Balita
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642872
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,109
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 22 Hrs 29 Mins 36 Secs

    Video: Asik Main HP, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Balita

    Sebuah rekaman CCTV di Jinjiang, Provinsi Fujian, China memperlihatkan seorang balita berusia 2 tahun tertabrak mobil saat tengah bermain lantaran si pengemudi tengah menelepon ketika berkendara.

    Kejadiannya berawal saat pengemudi tersebut berjalan menuju mobil dengan asik dengan ponselnya. Dia memasuki mobil dan mengenakan sabuk pengaman, namun masih menelepon. Di waktu yang sama, seorang balita bermain di tengah jalan, tepatnya di depan mobil si pengemudi tersebut.

    Tak sadar ada anak di depannya, si pengemudi melajukan mobilnya dan balita tersebut tertabrak, hingga masuk ke bagian kolong mobil. Menyadari apa yang dilakukannya, si pengemudi keluar dari kendaraan dan langsung membawa bocah tersebut ke rumah sakit. Berdasarkan laporan kepolisian, bocah itu selamat dari kecelakaan tersebut.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,200
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 5 Hrs 54 Mins 44 Secs
    apapun sebab celaka itu.....dia tgjwp

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 14 Secs
    buat pelajaran ini

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 31 Mins 31 Secs
    Ngeriii

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    pelajaran deh utk pengemudi & ortu si anak. hati2 utk diri sendiri & selalu waspada untuk kecerobohan yg dilakukan org lain.
    ga tega bayanginnya tuh anak

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Mesti sigap liat sekeliling.. banyak bgt kejadian begini nih..

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins
    Waduh...kasihan banget tuh balita, mesti hati-2 dan buat pelajaran buat kita.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,461
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 18 Hrs 30 Mins 4 Secs
    haduh....gak tega bgt liatnya.....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    sigaap dan selalu waspada dalam berkendara.... konsentrasi penuh sangat diperlukan... khususnya pengendara roda 2 & 4 nih, saya sudah menyaksikan sendiri beberapa kecelakaan fatal akibat menggunakan hp. Apalagi sekarang ada taksi dan ojek online yg (oknum2) bodohnya tidak menghiraukan pengendara lain krn konsentrasi ke smartphonenya. ingat jalan dipergunakan bersama jadi berkendara lah dg benar dan ikuti aturan... jangan mengikuti dan terprovokasi orang lain untuk melanggar.

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Orang tua lalai, tidak memperhatikan anaknya. Pengemudi juga lalai, karena tidak awas terhadap keadaan sekitar, mungkin tidak awas juga karena itu masih anak kecil, yang tingginya aja sepantaran sama bonner mobil sedan, tapi tetap saja dia itu masih menelpon ketika menjalankan mobil. Itu yang membuat kewaspadaan berkurang.
    Tapi bagusnya dia tanggung jawab atas perbuatannya.


    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    sigaap dan selalu waspada dalam berkendara.... konsentrasi penuh sangat diperlukan... khususnya pengendara roda 2 & 4 nih, saya sudah menyaksikan sendiri beberapa kecelakaan fatal akibat menggunakan hp. Apalagi sekarang ada taksi dan ojek online yg (oknum2) bodohnya tidak menghiraukan pengendara lain krn konsentrasi ke smartphonenya. ingat jalan dipergunakan bersama jadi berkendara lah dg benar dan ikuti aturan... jangan mengikuti dan terprovokasi orang lain untuk melanggar.
    Betul ini gan, agak kesel sama ojek onlen / taksi onlen sekarang, suka seenaknya bawa kendaraan sambil multitasking.
    Kadang juga tau tau dari tengah langsung nepi, gimana gak bikin kesel orang coba.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 14th January 2017, 08:15
  2. Replies: 4
    Last Post: 24th September 2016, 08:27
  3. Replies: 6
    Last Post: 13th June 2016, 10:43
  4. Replies: 16
    Last Post: 18th April 2016, 16:35
  5. Replies: 30
    Last Post: 21st November 2015, 20:58
Back to top