Disneyland Boyolali Diharapkan Dapat Dongkrak Perekonomian Daerah

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642843
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,261
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 14 Hrs 17 Mins 31 Secs

    Disneyland Boyolali Diharapkan Dapat Dongkrak Perekonomian Daerah

    Berita yang menyebutkan wahana hiburan skala internasional, yakni Disneland, di Boyolali, Jawa Tengah disambut antara percaya dan tak percaya oleh netizen.



    Mereka seakan tak percaya, Disneyland yang memang identik dengan karakter terkenal dari Disney bakal dibangun agak jauh dari pusat kota, seperti Jakarta atau kota besar di Jawa Tengah lainnya.

    Pemerintah pusat menyatakan terbuka dengan rencana pembangunan Disneyland di Boyolali. Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuturkan, pemerintah pusat mendukung investasi demi meningkatkan perekonomian daerah.

    "Kalau memang Disneyland ada, ini investasi yang cukup besar. Kami sangat terbuka," ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (17/4).

    Pram berkata, pada dasarnya Indonesia sangat terbuka terhadap investasi berefek ganda terhadap pembangunan daerah. Diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Presiden Joko Widodo fokus dalam meningkatkan perekonomian daerah.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 53 Mins 22 Secs
    beneran banget ini disneyland di boyolali?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Binus;GreenVille;TA
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 4 Mins 11 Secs
    yg ada sarana prasarana rusak semua deh. org sini kan mentalnya beli gak bisa, ngerusak bisa. coret sana sini, petik sana sini..
    Ada gak ada tangan jahil sih oke2 aja ada disneyland di boyolali, saya sendiri bangga juga...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    1,928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 56 Mins 11 Secs
    Semoga prosedurnya ga di persulit.. jadi investasi bisa banyak masuk Indonesia..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,442
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 23 Hrs 11 Mins 3 Secs
    Akses dan akomodasinya gimana

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,361
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 3 Hrs 52 Mins 27 Secs
    Akses menuju Boyolali dari kota2 besar di pulau Jawa juga harus diperhatikan untuk mendukung rencana ini. Pemerintah pusat juga harus memfasilitasi dan memberikan kemudahan untuk investasi masuk ke daerah2..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 8 Mins 10 Secs
    yg pasti sih ni target market nya luas, bukan local saja, turis2 yg suka disney2an pada kepo dateng. jadi kalo misal jadi buka disneyland, hrs bener2 di rawat nih.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 15 Hrs 54 Mins 9 Secs
    kuartal 3 dah mulai pembangunan ni sepertinya

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Cibarbar
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 33 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by suzuki8637 View Post
    yg ada sarana prasarana rusak semua deh. org sini kan mentalnya beli gak bisa, ngerusak bisa. coret sana sini, petik sana sini..
    Ada gak ada tangan jahil sih oke2 aja ada disneyland di boyolali, saya sendiri bangga juga...
    saya rasa kebalik om. Orang sini pada dasarnya banyak yg mampu beli-beli, tapi ngerawatnya yang kadang gabisa CMIIW

    - - - - - - - - - -

    Semogaa cepat terlaksana yah

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 23 Hrs 48 Mins 51 Secs
    Update terbaru ktnya hoax deh

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bengkel Kaki2 di daerah Gading
    By atsuga in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 27th November 2007, 09:45
  2. Pom bensin yang bagus daerah Tanggerang?
    By m_michoo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 21st October 2005, 22:32
  3. spesialis interior di daerah pluit?
    By duck13 in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 14th September 2005, 22:42
  4. tempat bikin knalpot daerah jakbar dmn ya ..
    By rOeLez in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 16
    Last Post: 30th August 2005, 21:19
  5. indilow buat starlet di daerah SMG
    By gamma in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 8th August 2005, 08:18
Back to top