Mobil patroli yang digunakan oleh polisi di Amerika Serikat bisa sangat mengintimidasi, terutama ketika Anda melihat salah satunya di kaca spion Anda dengan lampu terang benderang. Tapi mereka tidak bisa dibandingkan dengan beberapa kendaraan yang digunakan kepolisian negara lain.





Di Italia, misalnya, beberapa polisi berkeliling dengan Ferrari 458 Spider atau Lamborghini Huracan. Di Australia, kepolisian mereka baru-baru ini mengambil pengiriman dari Mercedes-AMG E43 dan BMW i8, dan bahkan di UAE jauh lebih ekxtrem dengan Bugatti Veyron dan lainnya. Sekarang departemen kepolisian di Inggris telah menambahkan Porsche Cayman GT4 ke armada mereka.

Mobil sport Jerman itu disumbangkan untuk jangka waktu dua tahun oleh organisasi Lind Trust untuk kepolisian di Norfolk-pantai timur Inggris. Ia dilengkapi dengan lampu strobo serta livery kuning dan biru khas kepolisian Inggris.

Meskipun begitu, penduduk lokal mungkin tidak akan melihat Porsche ini berpatroli di jalan raya. Kendaraan ini diperuntukkan untuk tugas kesadaran publik, menghilangkan batasan antara polisi dan pengemudi berusia muda di sekolah-sekolah, perguruan tinggi, dan dimana pun yang "mungkin untuk menarik kerumunan pemuda-pemudi." (carscoops 17/4/2017)