Satu per satu mobil baru dan konsep yang akan diluncurkan di ajang Shanghai Auto Show 2017 pekan ini diungkap melalui gambar atau video teaser, salah satunya Audi E-Tron Sportback Concept.



Sketsa terbaru yang diungkap sudah menunjukkan gambar keseluruhan dari mobil, seperti tampilan lampu depan sebelah kanan, bagian belakang, samping, dan roda. Jika mengacu pada produk A3 Sportback, maka mobil tidak menghilangkan bentuk hatchback-nya. Namun E-Tron Sportback ini tampak mengombinasikan antara desain crossover dan coupe.



Bagian depan mobil tampil agresif dengan lampu LED sipit yang berpadu dengan grille besar. Logo empat cincin sebagai identitas dari Audi tampak dominan di depan dan belakang kendaraan. Roda besar dengan pelek palang lima menambah kesan gahar mobil ini. Spionnya tampak kecil menandakan bahwa mobil ini sudah menggunakan kamera yang menggantikan kaca untuk membantu pengemudi melihat kondisi sekitar kendaraan melalui monitor di dasbor.



Sejauh ini belum ada bocoran soal sistem penggeraknya. Namun sebagaimana namanya, E-Tron, mobil akan menggunakan tenaga listrik. Meski demikian, apakah mobil ini murni menggunakan tenaga listrik atau hybrid masih menjadi tanya tanya ? (Carscoops, 17/4/2017)