Saran Modifikasi Suzuki Ignis
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs

    Saran Modifikasi Suzuki Ignis

    Halo para modcommers, mohon ijin nih, ane dari dulu salah satu silent readers di modcom dan baru sekarang untuk memberanikan diri untuk bertnya langsung sama modcomers hehe

    ane kan lagi inden Suzuki Ignis nih,nah kata salesnya sih 2 mingguan mobil udah sampe , dan sambil menunggu mobilnya dateng, ane berencana sih pengen Modifikasi si Ignisnya.

    Sebenernya sih mobilnya udah ganteng menurut ane, paling tinggal ganti velg, tapi ane pengen beda dari yang lain. Tapi ane juga maunya masih nyaman dipake harian dan macet-macetan di jakarta Kira - kira modcommers punya saran gk? kira-kira aliran apa yang pas,Terutama bagian eksteriornya?

    Maturnuhun

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Mins 36 Secs
    Halo bang bwastustu ( nama lu kaya suara turbo njir wkwk) selamat datang di modcom kalo boleh tau inden Ignis tipe apa bang? saran sih ganti velg dulu bang , tp jangan lebih dari ring 17 kalo mau nyaman mah

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by mendadakmodif View Post
    Halo bang bwastustu ( nama lu kaya suara turbo njir wkwk) selamat datang di modcom kalo boleh tau inden Ignis tipe apa bang? saran sih ganti velg dulu bang , tp jangan lebih dari ring 17 kalo mau nyaman mah
    hehehe makasih bang atas sambutan hangatnya

    ane sih emang pengen banget ganti velgnya dulu bang, gatel rasanya kalo liat velg standaran hahaha ,Kira kira velg apa ya yang pas biar gk norak jadinya

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 30 Mins 30 Secs
    mungkin dikasih tau concept modifnya mau gmn.. racing kah.. elegan kan..
    jadi tau arahnya kemana.. hehehehe dan yg terpenting.. budget brp.. ehhehe
    Alpine W520E, audison bit ten, 3 way vox amt, mosconi as100.4, jl audio 1000.1, sub impulse, vermouth black curse, Art Nouvau Signature RCA

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by gembel_senayan View Post
    mungkin dikasih tau concept modifnya mau gmn.. racing kah.. elegan kan..
    jadi tau arahnya kemana.. hehehehe dan yg terpenting.. budget brp.. ehhehe
    budget mah rahasia dapur gan hahaha, tp pengennya sih agak jdm, tp agak racing ke arah rally keren kaliya?

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by bwaastustu View Post
    hehehe makasih bang atas sambutan hangatnya

    ane sih emang pengen banget ganti velgnya dulu bang, gatel rasanya kalo liat velg standaran hahaha ,Kira kira velg apa ya yang pas biar gk norak jadinya
    Kalo pake enkei rpf1 kayanya ganteng tuh , soalnya menurut ane Rpf1 kalo dipake ke mobil mana aja ganteng hahahaha

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    redlancerex.wordpress.com
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 5 Mins
    Rasanya Ignis bakal laris nih. Melihat spek nya yang cukup lengkap dan tampilan eksterior yang fresh dan menarik. Memang pantatnya agak aneh, bukan selera semua orang tapi dulu juga Brio pas rilis pantatnya dikritik habis kok.

    Yang pertama diganti tentu head unit, karena bukan tipe display. Saya liat ada video yang pakai versi aftermarket



    Trus velg juga bisa diganti. Di pameran tahun lalu udah banyak kok contoh modifikasinya





    Lumayan nih, video Ignis vs CX-3


  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    redlancerex.wordpress.com
    Posts
    1,766
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 17 Hrs 5 Mins
    Atau pakai aksesories Nexa



    Download brosur

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,368
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 19 Secs
    pakein ES Tarmac + ban HT lucu nih kayaknya

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    modif ALTO ringan dg velg enkei dan ban AT cukup untuk mengawali modifnya.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Modifikasi...suzuki Forsa
    By adimas in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 9th February 2013, 10:49
  2. Replies: 13
    Last Post: 26th July 2012, 16:28
  3. saran modifikasi x trail st 2005
    By ryann in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 11
    Last Post: 23rd February 2010, 10:17
  4. [ASK]Modifikasi Suzuki Swift (JDM vs VIP)
    By mariowennars in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 28th October 2008, 03:20
  5. MINTA SARAN...MODIFIKASI PEUG 405
    By newbie on modf in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 18th July 2008, 16:22
Back to top