Saran Modifikasi Suzuki Ignis - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642732
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Mayor
    Posts
    800
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    pakein ES Tarmac + ban HT lucu nih kayaknya
    setuju banget!! bikin rally look brooo, pasti keren dehh... kontur bodynya mendukung banget upload dimari dong kalo udah dateng bro

  2. #12
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by prostreet99 View Post
    pakein ES Tarmac + ban HT lucu nih kayaknya
    wahahaha iya tuh gan kayanya menarik, jadi pengen juga nyoba juga modif2 ignis kaya gitu hahahaha

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by motolola View Post
    Atau pakai aksesories Nexa



    Download brosur
    asesoris nexa masuk indo gk ya??-_-

  3. #13
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by motolola View Post
    Atau pakai aksesories Nexa



    Download brosur
    ane suka dah itu atapnya ada motifnya wkwk

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Edomanuel View Post
    modif ALTO ringan dg velg enkei dan ban AT cukup untuk mengawali modifnya.
    hmm kebayang sihh, menarik juga buat awal-awal

  4. #14
    Letnan Dua
    Posts
    1,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 46 Mins 7 Secs
    Ganti velg model jari2 biar keliatan sporty. Jangan ditambahin body kit biar gak keliatan rame ..

  5. #15
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    arah SUV tinggi2 sih kereeen

  6. #16
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by cursQ View Post
    arah SUV tinggi2 sih kereeen
    kasih lift kit yee wkwkwk

  7. #17
    Sersan Mayor
    Location
    surakarta
    Posts
    826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 15 Mins 40 Secs
    Pakein compomotive R15,ban gedein dikit tapak nya,std nya 175/65 kyknya,ga usa dceperin..Rally style

  8. #18
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 8 Hrs 43 Mins 51 Secs

    IGNIS rallylook

    Quote Originally Posted by urbaners View Post
    Pakein compomotive R15,ban gedein dikit tapak nya,std nya 175/65 kyknya,ga usa dceperin..Rally style
    saya bantu ilustrasinya



    ignis rallylook

  9. #19
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,771
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 47 Mins 5 Secs
    pake velg Te 37 SL, muffler dan kaki2 di hajar biar stance style mantab bro hehehe

  10. #20
    Prajurit
    Location
    Pasar Mobil Kemayoran Blok Y No.2-3 Jakarta Pusat (masuk pintu 8, samping showroom metro mobilindo)
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 19 Mins 48 Secs


    Kumpulan modifikasi Suzuki ignis yang sudah pasang velg racing di toko kami CRAGAR RACING, silahkan lihat SINI . semoga bisa jadi refferensi jika ingin mempercantik mobil ignis anda.

 

 
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Modifikasi...suzuki Forsa
    By adimas in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 54
    Last Post: 9th February 2013, 09:49
  2. Replies: 13
    Last Post: 26th July 2012, 15:28
  3. saran modifikasi x trail st 2005
    By ryann in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 11
    Last Post: 23rd February 2010, 09:17
  4. [ASK]Modifikasi Suzuki Swift (JDM vs VIP)
    By mariowennars in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 28th October 2008, 02:20
  5. MINTA SARAN...MODIFIKASI PEUG 405
    By newbie on modf in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 18th July 2008, 15:22
Back to top