MODCOM, Jakarta - Guna mempermudah konsumen dalam pengambilan kredit kendaraan bermotor, Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu e-commerce di Indonesia. Kerjasama ini nantinya membuat konsumen dalam melakukan transaksi cukup dengan sentuhan jari saja.

"Kerjasama yang terjalin ini diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital, jelas Hafid, Director Sales dan Distribution Adira Finance usai acara yang bertempat di salah kafe bilangan Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.

Sedangkan Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengungkapkan, kerjasama ini memberikan kemudahan bagi mitra kami untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual. "Banyak promo menarik yang kami berikan untuk konsumen yang melakukan transaksi melalui media digital, diantaranya akan mendapatkan tiga bulan angsuran gratis," imbuh Swandajani.



"Bila persyaratan yang dibutuhkan untuk kredit motor dan mobil sudah lengkap, proses pengaplikasian hanya membutuhkan waktu 2x24 jam. Sedangkan target kredit melalui online, dalam enam bulan ke depan kami menargetkan penjualan sebanyak 6000 kendaraan untuk mobil dan motor," tambah Swandadjani.