Pelaku Penyerangan Jurnalis NET Tv Meminta Maaf Lewat Instagram
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642729
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Pelaku Penyerangan Jurnalis NET Tv Meminta Maaf Lewat Instagram

    Pelaku pemukulan, Kashira Uozumi meminta maaf atas perbuatannya itu. Lewat video berdurasi 42 detik di akun Instagramnya @kashira_uzi, ia mengaku menyesal telah meludahi wartawan NET TV.

    "Saya minta maaf untuk wartawan-wartawan yang tadi malam saya ludahin dan saya rusaki barang-barangnya," ujar Kashira dalam video itu.



    Ia juga menambahkan ingin meminta maaf langsung dengan wartawan NET TV itu.

    "Saya harap kita bisa berdamai di sini dan saya juga menyesal atas perbuatan saya semalam. Kalau bisa saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin, saya mau minta maaf secara pribadi. Terima kasih," kata Kashira.

    Pelaku Sudah Ditangkap

    Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pemukul Haritz Ardiansyah, wartawan NET TV, yang ketika itu meliput banjir di Kemang, Jakarta Selatan.

    "Iya sudah kami tangkap barusan di kawasan Kemang. Pelakunya inisial KGU (25)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (12/4/2017).

    Budi belum dapat menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan tersebut. Penyidik masih menginterogasi KGU.

    "Kita mau interogasi dulu, siapa tahu masih ada pelaku lainnya," kata Budi.

    Berikut Video tersebut yang kami ambil dari NET Tv :


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,606
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 20 Hrs 58 Mins 42 Secs
    pengen ngetop pake cara instan ya?
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    in my big blue boxy
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 12 Hrs 35 Mins 56 Secs
    Jangan kasih kendor, ga segampang itu minta maaf...nanti ngerusak moral yang lain juga.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Osaka - Japan
    Posts
    960
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 26 Mins 50 Secs
    mangknya masss.....klo mau ngapa2in itu mbok ya dipikirrr.....klo sampeyan yg diludahi begitu gimana rasanya....???
    tunggangan sih boleh Mini.....tp klo bisa otak dan hati jgn ikutan mini....
    berba(ha)gi(a)lah...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    www.dealermercedes-benz.com
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Dari pejabat smpe kelas bawah klo udah kejepit baru bilang minta maaf...
    Mercedes-Benz Jakarta
    andhi

    Mobile / WhatsApp : 0813 1603 7052
    www.dealermercedes-benz.com

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Hrs 35 Mins 11 Secs
    bapak ibunya rasanya gimana ya? ngerasa nyesel ga ya ngelahirin ini anak?

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Bekasi - Jawa Barat
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 38 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by andhi_mercy View Post
    Dari pejabat smpe kelas bawah klo udah kejepit baru bilang minta maaf...
    tpi yg ini kan belum sumpah digantung hahaha
    HxD2, Reverb Acoustic F2BE, Midbass Eton Pro170, JL 10" W3V3, Arc KS300.4, RF Prime 500, Vox Prosix, Tchernov one SC, Ramm Elite.

  9. #8
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,197
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 33 Mins 48 Secs
    "Saya harap kita bisa berdamai di sini dan saya juga menyesal atas perbuatan saya semalam. Kalau bisa saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin, saya mau minta maaf secara pribadi. Terima kasih," kata Kashira.

    Mentality of scum.. belaga sok2an di awal, giliran udah dicari baru deh minta maaf..

    banyakan laga gede bukan dipertontonkan oleh kalangan mampu ya sekarang ini.. Tapi justru kalangan yang (sorry to say), untuk makan aja sedikit sulit..

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Gaya gayaan sih, Cooper minjem aja belagu

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 26 Mins 3 Secs
    Wah, Om Kumis Baju Merah jadi terkenal sekarang..
    kalo ngeganti kamera nya sih pasti bisa lah yaa kalo ada itikad baik mah,
    tapi kalo diludahin balik emangnya om kumis baju merah nya mau? lagian kenapa sampe ngeludahi segala sih om

    semoga cepet selesai deh yah om masalahnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 19th April 2017, 20:31
  2. Salah Berikan Info Efisiensi Mobil, Hyundai Dan Kia Meminta Maaf
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 35
    Last Post: 8th November 2012, 08:38
  3. Replies: 46
    Last Post: 30th April 2009, 23:51
  4. SAYA "heryk_gunardy" meminta maaf dari MODCOMER'z
    By heryk_gunardy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 7th April 2009, 00:43
  5. saya " heryk_gunardy" Meminta maaf kepada MODCOMER,z
    By heryk_gunardy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th March 2009, 09:06
Back to top