Ini Beberapa Head Unit Yang Mendukung Mirrorink Apple Carplay
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642677
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Serpong-tangerang
    Posts
    226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 49 Mins 56 Secs

    Ini Beberapa Head Unit Yang Mendukung Mirrorink Apple Carplay

    Head Unit yang mendukung Mirrorink Smartphone Android memungkinkan semua aplikasi terhubung pada layar monitor. Apa yang ditampilkan aplikasi smartphone juga dapat tampil pada layar monitor. Untuk menampilkan GPS Waze, browsing Internet, Telepon Bluettoth dan masih banyak lagi. Cara menghubungkan cukup mudah, pilih set up pada layar monitor, pilih Bluetooth, aktifkan bluetooth smartphone anda lalu pairing setelah terkoneksi. Masuk ke menu Apps set up, pilih HDMI Other Android, maka tampil device terkoneksi.

    Pilih menu sreen Mirrorink pada menu smartphone Anda aktifkan. Hubungkan screen mirrorink pada monitor pilih Apps maka akan tampil aplikasi smartphone di layar monitor. Setelah mirrorink aktif tapi layar sentuh pada monitor masih belum bisa berfungsi. Unduh Kenwood smartphone control di smartphone, pilih playstore setelah selesai masuk ke layar monitor head unit. Kini mirrorink dapat digunakan pada layar sentuh monitor. Fitur Smartphone control berguna untuk dapat mengakses mirrorink langsung di layar monitor. Untuk dapat mengaktifkan Mirrorink pengguna harus menggunakan Dongle Wi-Fi Kenwood KCA WL-100.

    Tidak semua head unit kompatible dengan Mirrorink. faktor tersebuta adalah Pada tingkat teknis dukungan untuk Miracast membutuhkan tiga hal: dukungan chipset wireless, dukungan sistem operasi Ios, dan dukungan driver. Bagaimana cara mengetahui smartphone tersebut mendukung Mirrorink? caranya lihat menu pada bagian atas layar smartphone untuk Samsung menu tersebut screen mirrorink, untuk Azuss zhenphone 5 menu play to. Dongle Kenwwood KCA WL 100 untuk smartphone Android sudah kompatible. Lain hal jika menggunakan Iphone 6 maka Dongle tersebut Firmware harus di upgrade terlebih dahulu. Anda bisa lihat panduan upgrade pada situs resmi kenwood indonesia
    Jika menggunakan kabel HDMI gunakan kabel Lighting, dapat dibeli pada Toko aksesoris Audio mobil yang menjual produk tersebut.


    Kegunaan fitur Mirrorink

    Mirrorink dapat menampilkan GPS Waze untuk navigasi yang update online, Aplikasi ini sudah terintegrasi pada saat mengaktifkan fitur Kenwood smartphone control. Browsing internet dari youtube kini dengan mudah dapat digunakan melalui Mirrorink. Menerima telepon dengan Fitur Bluetooth untuk keamanan mengemudi. Mendengarkan musik dari Iphone dengan aplikasi Spotify. Menampilkan playlist musik juga dapat dilakukan secara online dengan fitur internet Radio.Semua album photo di layar mnonitor dengan mudah dapat dilakukan dengan AppRadio Live.


    Head Unit yang mendukung Mirrorink

    Kenwood DDX7017BT

    Kenwood DDX707BT adalah produk terbaru yang sudah mendukung aplikasi Mirrorink. Dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menghubungkan semua aplikasi smartphone pada head unit secara bersamaan. Kelebihan Kenwood DDX707BT adalah dapat menggunakan Wireless tanpa kabel USB. Untuk smartphone Android dengan mengunduh aplikasi Kenwood smartphone kontrol. Untuk navigasi secara online sangat berguna memabantu pengguna mencari lokasi. Aktifkan Smartphone screen mirrorink Anda lalu hubungkan pada layar monitor. Setelah terkoneksi aplikasi siap digunakan. Browsing internet atau mendengarkan musik secara online. Ukuran monitor 7" Hight Defition menampilkan gambar begitu baik serta layar sentuh yang sensitive. Kontrol Audio dengan fitur Digital Time Aligghtment untuk menghadirkan arah suara secara bersamaan. Fitur Equalizer 13 band, mengatur frekuensi menghadirkan akustik suara yang benar. Format yang dapat dibaca adalah CD / VCD / DVD / MP3 / AAC/ WAV/ AVI DLL. Gunakan Dongle Kenwood KCA WL-100 untuk mengaktifkan Mirrorink Wireless.

    Kenwood DNR8035BTIJ4

    Kenwood DNR8035BTIJ4 adalah TV Double Din built in WiFi internet Apps android Mirrorink. built in Bluetooth Ver3.0+EDR 7 inch Led monitor WVGA menampilkan detail gamber yang begitu sempurna. Fitur audio kontrol 13 Band Auto EQulaizer serta Digital Time Alightment menghadirkan staging yang benar dihadapan pendengar. Nikmati berselancar dengan aplikasi Google Youtube via Smartphone. Hubungkan aplikasi mirrorink dari smartphone pada layar Monitor ke Head unit. Aplikasi yang mudah digunakan untuk terhubung Internet. Pilih menu seting pada homesreen akan tampil device koneksikan. Anda dapat menghubungkan router Wi-Fi Smartphone atau Wireless. Route Kolektor adalah aplikasi dari Google Maps dan Dropbox. Anda dapat mengakses peta navigasi google secara online, menetapkan tujuan memudahkan perjalanan Anda. Anda dapat menikmati Internet streaming musik via Internet Wi-Fi dari Smartphone Wireless router. Hadirkan musik audio streaming berkualitas serta hubungkan bluetooth untuk berkomunikasi dengan aman. Hubungkan piranti Iphone / Ipod untuk mendengarkan musik dan video filem. Kewnood menghadirkan Kualitas audio Video mobil sistem yang begitu baik untuk hiburan di dalam kendaraan Anda.


    Pioneer AVH-X8850BT

    Pioneer AVHX8850BT Adalah Head unit TV Mobil built in Apple Carplay. Ukuran monitor layar 7 “WVGA menggunakan fitur layar sentuh untuk operional. Pioneer dapat terhubung Iphone / Apple untuk aplikasi Sirieyes. Fitur Apple CarPlay dapat digunakan untuk mendengarkan musik spotivy . Head unit Pioneer built in MIXTRAX, Bluetooth, 2 Front, Rear USB, SD Card Slot, serta dapat dikoneksikan pada iPod / iPhone dan Smartphone Android. Pioneer AVHX8850BT adalah Head unit terbaru menjanjikan pengalaman mendengarkan musik dan tayangan video mobil yang begitu menyenangkan. Head unit berteknologi tinggi suport dengan aplikasi Spotify, Sirieyes, Appel CarPlay. Sirieyes adalah aplikasi dengan perintah yang dapat terhubung pada Iphone. Sirieyes digunakan untuk GPS navigasi mencari lokasi tujuan lewat perintah suara. AppRadio Live difungsikan untuk GPS navigasi, internet Radio menampilkan photo album via smartphone dengan kabel USB. Pioneer dapat membaca berbagai format Audio / Video Video H.264 / WMV / DivX / XviD / MKV / FLV /MP4 / WAV / MP3 / WMA / AAC / FLAC / CD Audio

    Head unit Pioneer AVHX8850BT adalah TV mobil berkualitas tinggi dengan fitur canggih. Kontrol audio mobil dengan kualitas stereo sistem terbaik. Fitur Time Alightment dapat mengatur jarak suara sehingga staging vokal tepat didepan pendengar. Kontrol Auto equalizer 3 band digunakan memotong frekuensi rendah dan nada tinggi. Pengatur HPF mengatur frekuensi tinggi serta LPF untuk pengatur frekuensi rendah. Kualitas Video HD beresolusi tinggi menampilkan warna serta kontras. Head unit mobil Pioneer meningkatkan dapat dijadikan pilihan untuk Audio Video mobil multimedia.
    Pioneer AppleCarplay Iphone

    Pioneer AppelCarPlay dapat dikoeksikan pada iPhone dengan fitur Sirieyes menampilkan Maps GPS Waze untuk navigas. cara yang mudah dengan mengaktifkan siri pada Iphone hubungkan via kabel Iphone USB secara otomatis akan tampil Carplay pada layar Monitor. Sirieyes adalah perintah suara tanpa menyentuh layar monitor sehingga tetap aman saat mengemudi. Mendenggarkan musik playlist favorit via Spotivy di dalam mobil Anda. Hadirkan suasana Multimedia Entertainment dari Produk Pioneer


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,023
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 21 Hrs 51 Mins 16 Secs
    Ini buat android ato apple?
    Judulnya buat apple, tapu kayanya heas unit yg disebut semuanya fiturnya nulis buat android ya

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,035
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Mins 37 Secs
    Ya betul bro jadi binggung orang yg bacanya ya,haha

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Head Unit yang bisa Casette
    By edwardo in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 20th January 2010, 16:47
  2. Ask : Head Unit Yang bagus buat SPL juga bgs tuk SQ isa USB Bujet 2jtan
    By AlexCute in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 3rd February 2009, 01:21
  3. Ask : Head Unit Yang bagus buat SPL juga bgs tuk SQ isa USB Bujet 2jtan
    By AlexCute in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 28th January 2009, 00:11
  4. [Ask] Head Unit yang bagus n Pasang head unit brp duit ???
    By wil-vin in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 23
    Last Post: 14th April 2008, 22:10
  5. Head Unit yang ada input di panel depan
    By Suwarna in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 8th December 2005, 18:46
Back to top