Maskapai AS Tuai Kecaman lantaran Seret Penumpang Keluar Pesawat
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642647
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,430
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 15 Mins 15 Secs

    Maskapai AS Tuai Kecaman lantaran Seret Penumpang Keluar Pesawat

    Sebuah video viral menuai kecaman netizen, memperlihatkan seorang penumpang berwajah Asia diseret keluar dari pesawat United Airlines. Penumpang itu terlihat mengalami luka di bagian hidung dan mulutnya usai melakukan perlawanan. Tubuh pria 69 tahun itu diseret sepanjang lorong pesawat yang membuat penumpang lain histeris. Pria itu bahkan sempat berkata, "bunuh aku" sebagai penolakan untuk turun dari pesawat.

    Dilansir dari Daily Mail, insiden itu terjadi pada penerbangan dari Chicago menuju Louisville. Menurut keterangan, penerbangan United Airlines malam itu kelebihan muatan. Sehingga mereka harus menurunkan empat penumpang agar staf pesawat dapat ikut terbang. Karena tak ada sukarelawan yang turun, maka pihak maskapai menggunakan random acak dan menurunkan penumpang.

    Dua di antara penumpang itu bersedia dengan berat hati memberikan kursinya. Sementara pria malang yang mengaku seorang dokter itu enggan memberikan kursinya dan kursi istrinya karena ia harus merawat seorang pasien di pagi hari setibanya dari penerbangan. "Mereka sangat kejam, tak profesional. Bagaimana bisa memperlalkukan pria malang itu meski ia sudah menjelaskan ada pasien yang harus dirawat," tulis seorang netizen sejak video tersebut beredar di media sosial.

    Mengenai insiden ini, pihak penerbangan pun menyampaikan permintaan maafnya. Mereka mengaku harus melakukan hal tersebut dengan cepat agar pesawat dapat segera berangkat.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 16 Hrs 33 Mins 11 Secs
    kenapa bisa kelebihan penumpang , dan jangan diseret dan ditarik juga lah kalo maling gapapa dah

  4. #3
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,203
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    See on the bright sight..

    This is the perfect strategy to avoid overbooking in the future..

    Oh wait, you will never ever have overbooking situation again in the future, cause you do not have a customer..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 16 Hrs 10 Mins 32 Secs
    Gw bingung kok bisa kelebihan penumpang gt kan pake sistem tiket. Uda bayar tiket disuruh sukarela keluar pesawat , dimana otak lu ndro. Gw rasa kalo ini di Indo, uda tawuran kali tuh di dlm pesawat. Kecuali kalo model kaya mikrolet ga pake tiket maen lgs naek aja.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    705
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 4 Hrs 26 Mins 8 Secs
    Sangat disayangkan. Apalagi terjadi di negara yang jd panutan masalah HAM dan aktivis penentang SARA

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 33 Mins 52 Secs
    Ini pesawat ato kopaja sdh bayar aja diseret kluar jgn lg kaga bayar...pas terbang dilempar kluar kali yaa..klo kelebihan penumpang jgn jual lagi tuh tiket...alihkan ke ke maskapain lain jgn pake kekerasan gitu...belagu amat...sy mau pake united airline ke US langsung sy batalin

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 6 Hrs 24 Mins 53 Secs
    Aneh memang dsana kl terbang domestik bs kelebihan penumpang sampe bisa nawarin tiket + uang kl mao pindah pesawat

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    bentar lg jadi kayaraya ini dokter u undisclosed amount of settlement

  10. #9
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,203
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 58 Mins 44 Secs
    Overbooking strategy itu salah satu Revenue Management Strategy..

    Dengan perhitungan statistik mengenai late cancelation dan no show, kita bisa menjual tiket lebih daripada jumlah kursi yang ada, dengan harga yang rata-rata lebih mahal.

    kebanyakan overbooking strategy is based on optimistic approach on full-productive days based on the business purpose..

    Dalam hal ini, sang penyedia jasa juga harusnya sudah siap dengan back up plan in case the calculation goes wrong..

    Seperti, memberikan penerbangan lain dengan extra benefits..

    Best exp. dengan salah satu maskapai Jepang, di relokasi ke penerbangan lain hanya jeda 1,5 jam, dapet full refund, free upgrade to business class, priority baggage, free lounge access, plus personal apology card from the manager himself.. That is what I call TRUE HOSPITALITY..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,860
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 9 Hrs 13 Mins 51 Secs
    beuhhh abis itu jd byk uit nih bapak2 ....... pk berdarah lagi di mukanyaaa wowwww

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 13th April 2017, 08:31
  2. Replies: 11
    Last Post: 6th April 2017, 09:20
  3. Replies: 3
    Last Post: 5th February 2017, 21:26
  4. Replies: 43
    Last Post: 6th December 2014, 18:45
  5. Replies: 9
    Last Post: 2nd December 2014, 08:40
Back to top